NU Care LAZISNU Tingkat MWC Mulai Dibentuk

0
530
H.Ahmad/MWC NU Sumberjambe: Sosialisasi pengurus NU Care LAZISNU di kantor MWC NU Sumberjambe, Jumat (11/09/2020).

Sumberjambe, pcnujember.or.id – NU Care Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jember menggelar Turba ke sejumlah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ullama (MWC NU) di Jember. Seperti yang dilakukan di Kantor MWC NU Sumberjambe Jumat (11/09/2020) kemarin.

Dalam kunjungan itu, menjadi upaya membangun silaturahim, sekaligus membentuk pengurus NU Care LAZISNU tingkat MWC. “Pemantapan dalam pelaksanaan program harus tetap diupayakan. Agar kemanfaatan yang kita bangun, bisa benar-benar dirasakan masyarakat,” ucap Ahmad Fathor Rasyid, Ketua NU Care LAZISNU Jember.

Baca juga : Sediakan Khitanan Gratis Tiap Jumat

Sebagaimana diketahui, program LAZISNU seperti bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan kebencanaan, semuanya itu mengarah dan kembali untuk ummat. Hal itu dibenarkan Ketua MWC NU Sumberjambe, H Ahmad. Saat sosialisasi dan silaturahmi kemarin, ia menilai, bersinerginya PC dan MWC dalam menjalankan program NU, diyakini lebih optimal. “Karena itu kami di MWC NU Sumberjambe siap untuk selalu memperkuat sinergi dengan NU Care LAZISNU di Jember,” jelasnya.

Baca juga : UPZIS NU Care Silo Kirim Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Ia mengaku sangat berterimakasih atas sosialisasi dan pembentukan pengurus NU Care LAZISNU tingkat MWC NU Sumberjambe. Harapannya, program NU ke depan senantiasa bisa dijalankan bareng, beriringan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Reporter : Irwansyah GI
Editor : Maulana