Sekretariat Baru, IPNU-IPPNU Ranting Andongsari Makin Semangat Berjuang

0
241
Foto: Pembukaan Rapat Kerja (RAKER) Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Andongsari. (M. Irfan Aminullah/MWCNU Ambulu)

Ambulu, pcnujember.or.id Semangat baru diusung oleh Pengurus Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri (IPPNU) Desa Andongsari, Kecamatan Ambulu. Sebab, rapat kerja (raker) perdana yang mereka gelar pada Ahad (14/02) itu bersamaan dengan peresmian kantor sekretariat mereka yang baru. Sejumlah program kerja diusung dalam raker yang diikuti 27 pengurus tersebut.

“Raker perdana ini melahirkan beberapa program kerja yang nantinya akan dijalankan selama masa Khidmat 2021-2022. Diantaranya Masa Kesetiaan Anggota (Makesta), Ngabar (Ngaji Bareng), Pelatihan Media dan masih banyak lagi yang berharap dapat kita realisasikan selama masa khidmat 2021-2022,” ujar Karmila Utami, Ketua PR IPPNU Andongsari.

Baca juga : Komitmen PAC Ansor Semboro Jaga Amaliah NU

Diakui Karmila, para pengurus yang baru dilantik itu makin termotivasi karena menempati kantor baru kesekretariatan. “Alhamdulillah, ini menambah semangat berjuang dalam berorganisasi karena sejatinya kita telah dipermudah dengan di fasilitasi tempat tersebut. Semoga dapat menambah minat kader untuk berjuang bersama mengawal program-program yang telah dibuat,” lanjut Karmila.

Kantor sekretariat Pengurus Ranting IPNU-IPPNU Andongsari itu beralamatkan di Jalan Sumbawa RT/RW: 04/04 Desa Dusun Krajan Andongsari. Sebelumnya, bangunan tersebut merupakan bekas Bangunan MIMA Baitussalim.

Baca juga  : Ceramah di Panduman, Habib Abdullah Bin Muhsin Ajak Perbanyak Amal Sholih

“Kami harap seluruh pengurus dapat lebih bersemangat berkegiatan tanpa alasan keterbatasan fasilitas tempat dan Pengarsipan untuk berproses Berorganisasi. Dengan peresmian Sekretariat ini, seluruh pengurus diharapkan lebih mudah untuk menata administrasi dan barang-barang inventaris organisasi agar tidak tercecer dimana-mana,” ujar Mad Subki, Pembina PR IPNU-IPPNU Andongsari.

Reporter: M. Irfan Aminullah (MWC NU Ambulu )
Editor: Faizin Adi
Publisher: Irwansyah GI