Fatayat Pontang: Kader Organisasi Perlu Paham Administrasi

0
144
Akbar Yogatama/MWC NU Ambulu: Pembukaan Pelatihan Administrasi dan Peringatan Isro' Mi'roj PR Pontang I Ambulu.

Ambulu, pcnujember.or.id – Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Pontang I Ambulu menggelar Pelatihan Administrasi dan Peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, Ahad (21/02/2021) di Pendopo Balai Desa Pontang. Pelatihan tersebut diikuti sekitar 100 peserta yang terdiri pengurus Fatayat NU Pontang I, berserta semua anggota.

Baca juga: Sekretariat Baru, IPNU-IPPNU Andongsari Makin Semangat Berjuang

Sri Wahyuni, Ketua PR Fatayat NU Pontang I mengatakan, pelatihan itu untuk mengembangkan kemampuan administrasi kader Fatayat. Ia menilai, sebagai kader organisasi, perlu memahami fungsi dan keberadaan administrasi yang menjadi ruh dalam berorganisasi. “Dengan memahami administrasi, kita bisa mengembangkan organisasi,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada anggotanya untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan administrasi tersebut. Agar materi yang disampaikan bisa dipahami dengan maksimal. “Saya ucapkan terimakasi kepada sahabat atas pengorbananya, baik materil, pemikiran, waktu. Semoga amal dilipat gandakan oleh Allah SWT,” harapnya.

Baca juga: Komitmen PAC Semboro Jaga Amaliyah NU

Sementara itu, Siti Khoiriyah, yang menjadi salah satu pemateri dalam pelatihan tersebut mengaku cukup antusias. Perempuan yang juga Wakil Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Ambulu itu dinilai cukup berpengalaman dalam administari sejak di IPPNU, Fatayat, dan sampai saat ini.

Ia berharap, pasca pelatihan tersebut dapat menambah spirit dan pemahaman para kader Fatayat dalam mengembangkan organisasi NU kedepannya.

Reporter : Akbar Yogatama
Editor : Maulana Al-Fatih
Publisher : Maulana Al-Fatih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here