Perkuat Kaderisasi Dai, LDNU Jember Terus Lakukan Turba

0
98
Dani/LDNU : Turba sinergikan program dakwah oleh LDNU PCNU Jember, di Kantor MWC NU Sumberbaru

Sumberbaru, pcnujember.or.id Sinergisitas dan penguatan dakwah terus dilakukan oleh Pimpinan Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) PCNU Jember. Salah satunya diwujudkan dengan melanjutkan program Turun ke Bawah (Turba) yang kali ini bertempat di Kantor Majelis wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sumberbaru Minggu (22/03/2021).

KH. Rofi’i Baidlowi, Ketua PC LDNU Jember mengatakan pertemuan turba tersebut dalam rangka menguatkan dakwah dengan mensinergikan program kerja bersama Lembaga Dakwah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sumberbaru. “Ya selain program kita juga mensosialisasikan sekaligus memberikan Buku Saku LDNU, dan draft wiridan untuk di sebar ke masjid-masjid yang ada di Sumberbaru, ” paparnya.

Baca Juga : Muslimat NU Apresiasi Ranting Berprestasi

Sementara itu Ketua MWC NU Sumberbaru, Ustadz Taufiq Syam mengatakan, dengan terjalinnya sinergitas program Lembaga Dakwah ini akan mempermudah dakwah ajaran Ahlus sunnah wal jama’ah di wilayah Sumberbaru. “kami berterimakasih kepada PC LDNU Jember, dengan adanya silaturahmi ini kita dapat mengkaji bagaimana metode dakwah yang benar,” Jelasnya

Ustadz Taufiq sapaan akrabnya berharap, kegiatan dakwah ke depan dapat merespons realitas kekinian dan penguatan dakwah Aswaja an-Nahdliyyah. “Sehingga diharapkan LD NU bisa turut meneguhkan Islam ramah dan berkomitmen kebangsaan,” pungkasnya.

Editor : Irwansyah GI