- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
BeritaMuslimat NU Apresiasi Ranting Berprestasi

Muslimat NU Apresiasi Ranting Berprestasi

Kaliwates, pcnujember.or.id – PC Muslimat NU Jember menggelar Harlah Muslimat NU ke-75 di Aula Kantor PC Muslimat NU Jember, Jalan KH Shiddiq 95 Talangsari, Sabtu (20/3/2021). Meskipun berlangsung sederhana, namun tidak mengurangi nuansa khidmat saat acara berlangsung.

Ketua PC Muslimat NU Jember Hj Emi Kusminarni menjelaskan, peringatan Harlah Muslimat NU itu juga sekaligus dilakukan pemberian perhargaan ke sejumlah PAC dan ranting berprestasi.

Baca juga: Mensyiarkan Paham Aswaja Melalui Makesta

Menurutnya, penghargaan itu sengaja diberikan karena sejumlah PAC dan ranting yang dinilai telah banyak melakukan inovasi atau terobosan. “Ini bentuk apresiasi kita kepada Ranting dan PAC yang terus melakukan inovasi dalam tiap kegiatannya,” ujarnya.

Adapun beberapa ranting dan PAC yang mendapat apresiasi itu, PAC Muslimat NU Kalisat sebagai teraktif, PAC Jenggawah sebagai Kartamus terbanyak, PAC Ambulu sebagai PAC tertib administrasi, dan Ranting Sumbersalak Ledokombo sebagai teraktif dan peduli. “Semoga capaian ranting dan PAC ini bisa diikuti oleh PAC lainnya,” harapnya.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Ketua tim PKK Jember Hj Kasih Fajarini Hendy Siswanto, Ketua Fatayat NU Jember Rahma Saidah, PC dan PAC Muslimat NU, serta IPPNU Jember.

Baca juga: Lestarikan Tradisi NU dengan Berziarah Wali Lima dan Muassis NU

Secara bersamaan, Muslimat NU Jember juga mencanangkan pemberian 250 mukenah bersih yang bakal disalurkan ke masjid-masjid. Sekaligus gerakan penanaman 1.500 bibit pohon. “Alhamdulillah, seluruh acara berjalan lancar, tetap mengikuti prokes. Semoga kedepannya Muslimat NU Jember semakin kemanfaatan lebih besar lagi,” pungkasnya.

Editor: Maulana Al-Fatih
Publisher: Maulana Al-Fatih

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme