banner 728x250

Dorong Kader Ranting Melanjutkan Jenjang Pengabdian

banner 120x600

Ambulu, pcnujember.or.id – Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU Tirtoasri menggelar Upgrading Pengurus Masa Khidmat 2021-2023 pada Ahad (11/04/2021) di SDN Andongsari IV Tirtoasri Ambulu.

Upgrading yang diikuti sekitar 32 PR IPNU-IPPNU Tirtoasri itu, dikawal penuh oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Ambulu. Mereka diharapkan mampu bertahan dan solid hingga akhir kepengurusan. “Jangan sampai kendor, kekompakan ini harus tetap bertahan hingga akhir periode,” terang Akbar Yogatama, Pembina PR IPNU-IPPNU Tirtoasri.

banner 325x300

Baca juga : Sepekan Dilantik, Fatayat Ambulu Langsung Gelar Raker

Ia juga menjelaskan, PR IPNU-IPPNU Tirtoasri perlu memanfaatkan momen bulan Ramadhan sebaik mungkin. Salah satunya, dengan kegiatan khas ramadhan. Seperti buka bersama, terawih keliling, maupun bagi-bagi takjil. Ia menyarankan setiap kegiatan perlu disertai rasa tanggung jawab. “Dengan rasa tanggung jawab, maka kita akan selalu berusaha mensukseskan kegiatan yang telah diagendakan,” pintanya.

Menurut dia, Pengurus PR IPNU-IPPNU Tirtoasri perlu belajar jika dirasa menemui kesulitan. Sehingga tidak ada alasan tidak bisa dalam menjalankan amanah. Terlebih lagi, di IPNU-IPPNU juga menjadi tempat Belajar, dengan jargonnya: Belajar, Berjuang, Bertaqwa.

Baca juga : IPNU-IPPNU: Jiwa Kepemimpinan Perlu Dimiliki Tiap Anggota

Selanjutnya ia juga berharap, kedepanya ada perwakilan PR IPNU-IPPNU Tirtoasri yang lanjut menjadi Pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ambulu, bahkan hingga ke PC IPNU-IPPNU Jember. Dengan begitu, akan mendapatkan banyak pengalaman, sekaligus membuat organisasi lebih dinamis.

Reporter : Muhammad Abidzar AZ

Editor: Maulana Al Fatih

Publisher : Irwansyah GI

banner 325x300