banner 728x250

PR IPNU-IPPNU di Kecamatan Balung Akhirnya Disahkan

Foto. Kontributor IPNU-IPPNU Balung: Pelantikan Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Gumelar Kecamatan Balung.
banner 120x600

Balung, pcnujember.or.id

Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Gumelar mengadakan pelantikan pengurus terpilih masa bakti 2021-2023 di MIMA 02 Darul Ulum Dusun Jogaran Desa Gumelar Kecamatan Balung, pada Ahad (12/09/2021).

banner 325x300

Pelantikan itu merupakan tindak lanjut setelah terpilihnya Ketua PR IPNU-IPPNU Desa Gumelar yang dilaksanakan beberapa bulan lalu. IPNU-IPPNU di Gumelar merupakan PR pertama yang berdiri di PAC Balung.

Banyak alumni IPNU-IPPNU atau bahkan Badan Otonom NU Ranting Gumelar yang mendukung acara tersebut. Mulai dari Pimpinan Ranting NU, Muslimat NU, serta Fatayat NU Ranting Gumelar.

Ketua Tanfidziyah NU Gumelar 02 Ustadz Baihaqi mengaku sangat mendukung atas terselenggaranya pelantikan PR IPNU-IPPNU Gumelar. Pihaknya juga bersedia mendampingi dan membantu berjalannya roda keorganisasian.

Selain itu, Ustadz Subaidi selaku pembina IPNU PR Gumelar yang saat itu hadir, juga memberikan semangatnya untuk pengurus yang baru saja dilantik. “Kalian harus berlari maju, untuk menjalankan amanah ini,” pintanya, kepada semua pengurus saat itu.

Ustadz Rakhmad selaku pelindung juga berharap, pelantikan tersebut dapat segera dijalankan dengan mulai menjalankan rapat kerja, hingga melaksanakan berbagai program kerja.

Kontributor: Izzatur Rohmah
Editor: Maulana

banner 325x300