Dikemas dengan Seminar, Pelantikan IPNU dan IPPNU Mayang Berlangsung Meriah

0
40

Mayang, pcnujember.or.id – Setelah Makesta pada bulanApril akhirnya PAC IPNU dan IPPNU Mayang resmi dilantik kemarin pada hari Sabtu 08 Mei 2021 di masjid Sururul Kholidin Desa Tegal Rejo, Kecamatan Mayang.

Acara pelantikan tersebut mengusung tema “Sinergisitas pelajar NU, Penentu Masa Depan NU di Masa Mendatang” dikonsep menjadi Seminar Pelajar yang dihadiri oleh kaum muda delegasi dari masing-masing desa se-Kecamatan Mayang.

KH. Ahmad Daniyal Ketua tandfidziyah MWC NU Mayang mengatakan, “Mumpung masih muda karena kalau sudah tua sebenarnya menyesal dan pengen muda lagi, karena waktu muda tidak seperti kita (IPNU & IPPNU),” ujarnya dalam sambutannya

Gus Hilmun Nashoh selaku pembicara seminar dalam acara ini memberika beberapa nasehatnya untuk para pejuang di organisasi agar tetap semangat untuk menghasilkan karya.

“Tidak hanya pelajar saja yang dapat berkontribusi dalam organisasi IPNU dan IPPNU akan tetapi yang bukan pelajar sekalipun dapat ikut serta,” pesannya ketika memberikan semangat para pelajar.

Pada kesempatan yang sama rekan Agus Nur Aini Waka 1 bidang keorganisasian PC IPNU Jember mengatakan bahwa PAC masih banyak PR yang harus dikerjakan, salah satunya menghidupkan ranting-ranting yang dibawahnya.

“Kalau ranting dibawahnya saja tidak bisa ngurusi masak pengurus ngurusi pengurus?” Pungkasnya ketika memberikan sambutan.

Pada akhir acara sambutannya rekan Agus menyampaikan harapannya agar PAC IPNU dan IPPNU Mayang dapat membuat event yang menarik agar menjadi daya magnet anak-anak muda untuk bergabung di IPNU dan IPPNU.

Reporter : Moh Irfan Rusdi
Editor : Robith Fahmi
Publisher : Robith Fahmi