banner 728x250
GALERI  

Antusiasme Warga Membuat Peserta Vaksinasi yang Digelar MWCNU Tanggul Membludak

banner 120x600

Tanggul, pcnujember.or.id – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Tanggul menggelar vaksinasi untuk pengurus dan masyarakat umum yang dilaksanakan di Kantor MWC NU Tanggul, Kabupaten Jember, Ahad (12/09/2021).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 pagi dan  dihadiri oleh Ketua MWC NU Tanggul, pengurus MWCNU beserta lembaga badan otonom (Banom), dan tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Tanggul. Peserta vaksinasi juga diwajibkan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan, kedatangan peserta diatur secara terjadwal.

banner 325x300

“Alhamdulillah, MWCNU Tanggul menggelar vaksinasi sebanyak 600 dosis dengan jenis vaksin Astra Zeneca tahap pertama yang diperuntukan bagi masyarakat tanggul dan bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Jember,” kata Abdul Hayyi, Ketua panitia pelaksana vaksinasi.

Abdul Hayyi menuturkan, pelaksanaan vaksinanasi massal berjalan lancar, bahkan mendapat apresiasi positif dari warga. “Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan sesuai harapan dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes),” imbuhnya.

Ia berharap, semua warga tanggul bisa melaksanakan vaksin dan hidup sehat juga bersahabat dimasa pandemi “Semoga masyarakat tanggul dan sekitarnya selalu dijaga kesehatannya dan  mendapatkan lindungan dari Allah SWT melalui ikhtiar vaksin ini,” pungkasnya

Salah satu peserta vaksinasi Meylini Triya Novitasari mengemukakan, dirinya mengapresiasi program vaksinasi yang diselenggarakan oleh MWCNU Tanggul. Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiyar di masa pandemi.

“Saya terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara. Kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga nahdliyin sebagai bentuk wujud ikhtiyar agar terbebas dari pandemi ,”kata pengurus Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tanggul.

Reporter : Putri Safadila

banner 325x300