- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
BeritaMWC NU Tanggul Laksanakan Vaksinasi 600 Dosis

MWC NU Tanggul Laksanakan Vaksinasi 600 Dosis

Tanggul, pcnujember.or.id – MWC NU Tanggul menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kantor MWC NU Tanggul, Ahad 12 September 2021. Giat vaksinasi itu seketika mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka cukup antusias mengikuti jalannya vaksinasi.

“Di awal, kami membuka secara online sebanyak 682 peserta. Karena dari dinas kesehatan menerangkan jenis vaksin AstraZeneca, maka peserta vaksinasi kita data sesuai usia di bawah 18 tahun. Sehingga data yang sudah diperbarui sekitar 600 peserta,” terang Abdul Hayyi, ketua pelaksana kegiatan vaksinasi di MWC NU Tanggul.

Mughni Fawarid/MWC NU Tanggul: Giat vaksinasi di Kantor MWC NU Tanggul, Ahad (12/9/2021).

Dia menjelaskan, kegiatan vaksinasi itu semula terjadwal pada 19 September 2021. Namun dimajukan pada Minggu 12 september 2021. Sehingga, perubahan jadwal itu berpengaruh pada kehadiran peserta yang sudah daftar secara online.

Sementara itu, Koordinator Imunisasi dari Dinas Kesehatan di Kecamatan Tanggul Iksan menambahkan, saat itu, dosis vaksin yang disediakan sebanyak 600, sementara pendaftar telah mencapai 605 orang. Jumlah itu menurutnya telah mencukupi.

“Dari total itu, yang hadir 528 orang, dan yang telah menerima dosis vaksin sebanyak 425 orang. Sisanya 103 orang tertunda divaksin, karena tekanan tensinya rendah dan gula darahnya tinggi,” jelas Iksan.

Reporter: Mughni Fawarid
Editor: Maulana

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme