banner 728x250

915 Peserta Siap Semarakkan Porseni 2021 IPNU-IPPNU Ambulu

M. Irfan Aminullah/MWC NU Ambulu: Pembukaan Porseni 2021 PAC IPNU-IPPNU Ambulu.
banner 120x600

Ambulu, pcnujember.or.id PAC IPNU-IPPNU Ambulu menggelar pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ahad, 3 Oktober 2021 di halaman MTs Ma’arif Ambulu.

Pelaksanaan kegiatan Porseni yang dimulai tanggal 30 September – 10 Oktober 2021, diikuti oleh 13 Pimpinan Ranting dan 4 Pimpinan Komisariat dengan jumlah peserta sebanyak 915 orang.

banner 325x300

Turut hadir saat acara itu Ketua Tanfidziyah MWCNU Ambulu, Kepala MTs Ma’arif Ambulu, Ketua Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Jember dan beberapa Pimpinan Badan Otonom (Banom) di Wilayah Ambulu.

M. Irfan Aminullah/MWC NU Ambulu: Pembukaan Porseni 2021 PAC IPNU-IPPNU Ambulu.

M Heru Salisi, Ketua PAC IPNU Ambulu Menuturkkan bahwa Porseni merupakan program unggulan PAC IPNU-IPPNU Ambulu yang dilaksanakan satu kali dalam satu periode kepengurusan. Meski masih dalam suasana pandemi, kegiatan tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Mengingat status Jember sudah masuk level 1 dan bulan Desember nanti PAC IPNU-IPPNU sudah harus melaksanakan pergantian pengurus, maka Porseni kami laksanakan dengan menaati protokol kesehatan,” ujarnya.

Opening Ceremony Porseni 2021 dibuka oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Ambulu, Kasdib Junaidi. Dalam sambutannya, ketua tanfidziyah mengaku bangga dan bahagia. Karena hingga saat ini IPNU-IPPNU masih terus eksis melaksanakan proses kaderisasi.

“Saya yakin 15-30 tahun ke depan, NU khususnya di wilayah Ambulu akan berkembang pesat, dengan keberadaan para kader-kader IPNU-IPPNU Ambulu yang terus berproses di NU,” harapnya.

Reporter: Erfan Aminullah
Editor: Maulana

banner 325x300