- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
Badan OtonomKader IPNU-IPPNU Diharapkan Terus Semangat Membesarkan Organisasi dan Jam'iyah

Kader IPNU-IPPNU Diharapkan Terus Semangat Membesarkan Organisasi dan Jam’iyah

Patrang, pcnujember.or.id

Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Baratan Kecamatan Patrang akhirnya resmi mengemban amanah baru pasca pelantikan pengurus ranting yang dilaksanakan Sabtu pagi (12/9/2021) di Musholla Baratan.

Saat pelantikan itu, hadir PAC IPNU-IPPNU Patrang, lalu Muslimat NU, dan MWC NU Patrang. Pada saat pelantikan Ketua IPNU terpilih adalah Fathur Rozi dan Ketua IPPNU terpilih adalah Sholehatun Nuroniyah Azzahra.

“Semoga saya dan pengurus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amanah, semoga kami bisa mengamalkan ilmu kita dengan kompak, mengabdi kepada masyarakat, dan NU khususnya,” ujar Fathur Rozi.

Gus Yunus selaku ketua Tanfidziyah MWC NU Patrang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

Dia berharap, ke depannya, kader-kader IPNU-IPPNU bisa terus berkhidmat, senantiasa menjaga dan membesarkan organisasi. Baik di lingkungan Baratan ataupun kepada masyarakat luas, sebagaimana tema pelantikan; Membentuk dan Meningkatkan Potensi Menuju Kader IPNU-IPPNU yang Unggul dan Bermanfaat bagi Masyarakat.

“Semoga pelantikan ini membawakan manfaat dan menjadi awal berkiprah dan mengabdi di Jam’iyah Nahdlatul Ulama,” jelasnya.

Reporter: Yunike Wulandari
Editor: Maulana

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme