banner 728x250

Moment Hari Santri, LTMNU Cetak Kader Khotib Jum’at

IrwansyahGI/PCNU Jember : silaturahim antara peserta dengan panitia dan pengurus LTM NU PCNU Jember sekaligus pengumuman dan pembagian hadiah bagi 10 Nominasi peserta terbaik.
banner 120x600

Kaliwates-pcnujember.or.id – Momentum Hari Santri 2021 menjadi bagian dari Lembaaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) Jember dalam membakar semangat santri dan para pemuda yang berjiwa santri untuk tumbuh dan siap menghadapi perubahan zaman. Salah satunya dengan menggelar Lomba Tulis Naskah dan Video Khutbah Jumat.

Perlombaan tersebut digelar sepanjang bulan Oktober 2021. Sedikitnya puluhan peserta yang terlibat didalamnya. Mereka berasal dari santri NU dari berbagai pesantren yang ada di Jember. “Sesuai rencana tepat diawal bulan November panitia bisa mengumumkan pemenang lomba Tulis Naskah dan Video Khutbah Jumat,” kata H. Hawari Hamim, Ketua LTM NU Jember.

banner 325x300
IrwansyahGI/PCNU Jember : Pembagian Hadiah 10 Nominasi peserta terbaik, Lomba Tulis Naskah dan Video Khutbah Jumat oleh LTM NU Jember

Jumat, (5/11/2021) di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kaliwates H. Hawari Hamim lanjutnya, informasi yang ditunggu-tunggu oleh para peserta terwujud dengan dilaksanakannya acara silaturahim antara peserta dengan panitia dan pengurus LTM NU PCNU Jember sekaligus pengumuman dan pembagian hadiah bagi 10 Nominasi peserta terbaik.

Dalam acara tersebut, dihadiri Kepala KUA Kec. Kaliwates Syaiful Hadi, ia mengatakan Kegiatan lomba TNVKJ ini sangat baik dalam rangka mencetak kader khotib Khutbah Jum’at karena peserta yang rata-rata usia muda kedepan menjadi penerus para Khotib senior (usia tua).

Bahkan KUA Kaliwates siap bersinergi dan berkolaborasi dalam pembinaan keagamaan melalui LTMNU dan Khotib Muda ini. “Selamat dan terus berkarya untuk para nominator Khotib Muda yang masuk 10 besar!,” tukas Syaiful mantan kepala KUA Balung ini.

Editor : Irwansyah GI

banner 325x300