banner 728x250

Pelantikan PD DMI Jember, Ketua LTM NU ; Memakmurkan Masjid dengan Sinergi, Kolaborasi dan Akselerasi

banner 120x600

Jember, pcnujember.or.id-
Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Jember periode 2021-2026 dilaksanakan pada Ahad (19/12/2021) di Aula PB Sudirman, Pemerintah Kabupaten Jember.

DMI Kabupaten Jember dilantik oleh KH Roziki, M.M., Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DMI Provinsi Jawa Timur disaksikan oleh Bupati Jember H. Hendy Siswanto. Turut hadir pula KH. Abd. Hamid Pujiono, Sekretaris PCNU Jember, Kepala Kemenag Jember, Muhammad, S.Sos., M.Pd.I.

banner 325x300

Bupati Jember, H. Hendy Siswanto menyampaikan ucapkan selamat kepada pengurus Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Jember periode 2021-2026, yang baru dilantik. “Semoga kepengurusan DMI yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah, dan semua masjid yang ada di Jember bisa makmur,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PD DMI Jember, KH. Hawari Hamim mengatakan, Kami pengurus PD DMI Jember akan terus berjuang untuk memakmurkan semua masjid yang ada di Jember. Dengan semangat pengurus untuk terus bersinergi, kolaborasi dan akselerasi visi misi DMI akan dapat tercapai. “Semoga kegiatan ini bisa semakin mensinergikan antara pemerintah dan juga Dewan Masjid Indonesia, serta masjid-masjid besar yang ada di Kabupaten Jember,” pungkasnya yang juga Ketua LTM NU.

Selain itu Ketua DPW DMI, HM. Roziki mengajak pengurus PD DMI, Mari kita jadikan masjid sebagai dakwah center kita. Keberadaan DMI Kabupaten Jember juga diharapkan bisa menjadi pengayom terhadap seluruh masjid serta dapat menjadi Pusat Pembinaan Umat di Jember.

Reporter : Irwansyah GI

banner 325x300