Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama

IPNU-IPPNU Patrang Semarakkan Maulid Nabi dan Hari Santri

Yunike Wulandari/MWC NU Patrang: Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Hari Santri oleh IPNU-IPPNU Patrang, Sabtu (6/11/2021).

Patrang, pcnujember.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Patrang mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri di halaman Masjid As-Shiddiqi Baratan Patrang pada Sabtu (6/11/2021).

Mengusung tema; “Bertumbuh, Berdaya, Berkarya”, kegiatan tersebut dihadiri banom MWC NU, Muslimat, Banser, ISNU, PCNU Jember, serta sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Patrang. “Alhamdulillah, sejak dibuka pukul 20.00 WIB dengan tahlil bersama, acara berikutnya berjalan lancar dan aman,” ucap Rekan Syahru Ramadhani, ketua panitia acara.

Yunike Wulandari/MWC NU Patrang: Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Hari Santri oleh IPNU-IPPNU Patrang, Sabtu (6/11/2021).

Ungkapan terimakasih juga disampaikan Rekan M Ali Firdaus, selaku ketua PAC IPNU Patrang. “Inilah kemampuan kami pelajar-pelajar Nahdatul Ulama yang masih ingin terus belajar,” katanya, saat memberikan sambutan acara.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Patrang Gus Muhammad Yunus menyampaikan apreasiasi terhadap para pelajar NU yang telah menyemarakkan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri. “Mudah-mudahan spirit acara ini semakin memperkokoh komitmen kita dalam ber-NU,” ucapnya.

Gus Yunus menambahkan harapannya, agar dikemudian hari, kiprah para pelajar dan pemuda NU lebih meluas. Khususnya di wilayah Patrang. “Generasi muda NU mesti kita ayomi. Merekalah yang akan meneruskan Nahdatul Ulama di masa depan, mudah-mudahan senantiasa mendapat inayah dan bimbingan Allah SWT,” pungkasnya.

Reporter: Yunike Wulandari
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah G Ibrahim