banner 728x250
GALERI  

IPNU-IPPNU Rambipuji Dilantik

banner 120x600

Rambipuji, pcnujember.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Rambipuji masa khidmat 2021 – 2023 telah selesai melangsungkan pelantikan yang bertempat di Kantor MWC Rambipuji, Minggu (21/11/2021).

Dengan mengangkat tema “Melangkah bersama menuju IPNU IPPNU yang nasionalis, agamis, dan berintelektual”, Pelantikan itu dihadiri oleh rois syuriah MWC NU Rambipuji, ketua tanfidziyah MWC NU Rambipuji, banom-banom Nu Rambipuji, demisioner IPNU-IPPNU, PC IPNU-IPPNU jember.

banner 325x300

Acara dimulai dari pra acara dengan hadrah, pembukaan, tawassul, pembacaan ayat suci al Quran, menyanyikan lagu indonesia raya, mars ipnu-ippnu, mars syubbanul wathon, pelantikan pengurus IPNU PAC Rambipuji oleh ketua PC IPNU Jember, pelantikan IPPNU PAC Rambipuji oleh PC IPPNU Jember, sambutan-sambutan, dan doa oleh rois syuriah MWC NU Rambipuji kyai mustaqim.

“Kepengurusan IPNU-IPPNU kemarin sudah sangat baik tinggal di perkuat dan diperluas pengkaderannya, ungkap ustad nurul ketua tanfidziyah MWC Nu Rambipuji dalam sambutannya.

“Selain itu pengurus IPNU-IPPNU juga harus bisa menghadapi tantangan zaman yang semakin maju dan bisa menguasai dan memanfaatkan teknologi sebaik mungkin untuk kemajuan organisasi kita”, imbuhnya.

Ahmad saturi, Ketua PAC IPNU kecamatan Rambipuji, dalam hal ini mengatakan, dengan diadakannya pelantikan pengurus ini merupakan sebuah pergantian tongkat esafet untuk membawa PAC IPNU IPPNU Rambipuji menuju arah yang lebih baik lagi.

Dirinya juga menyampaikan, pengurus yang dilantik berjumlah 37 yang akan melengkapi sinergi, berlajar dan berjuang bersama-sama di NU kepengurusannya.

“Kami juga memohon doa restu dan bimbingannya kepada MWC dan seluruh Banom agar kami mampu membawa perubahan untuk PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Rambipuji menjadi yang lebih baik lagi,” harap Rekan saturi, sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan itu pula bapak Hariono selaku perwakilan pengurus PCNU Jember menjanjikan akan membelikan seragam untuk pengurus IPNU-IPPNU yang baru dilantik siang tadi.

banner 325x300