- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
Badan OtonomIPNU-IPPNU Komisariat Pondok Pesantren Ar-Roudhoh Patrang Gelar Pelantikan Pengurus

IPNU-IPPNU Komisariat Pondok Pesantren Ar-Roudhoh Patrang Gelar Pelantikan Pengurus

Patrang, pcnujember.or.id – Pimpinan Komisariat Pondok Pesantren Ar-Roudhoh Baratan, Kecamatan Patrang, mengadakan acara pelantikan pengurus, Ahad 06 Februari 2022.

Saat acara berlangsung, dimulai pukul 09.00 WIB di Musholla Ar-Roudhoh Patrang. Sejumlah tamu undangan yang saat itu hadir antara lain, Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Patrang, Ranting Baratan, Fatayyat NU dan MWC NU Patrang.

Yunike Wulandari/MWC NU Patrang: Pelantikan Pengurus Komisariat IPNU-IPPNU

Pada saat pelantikan, Ketua IPNU terpilih Faza Fauzan ‘Adim dan Ketua IPPNU terpilih Nurudah wati, keduanya sempat memberikan sambutan. “Saya mohon bimbingannya dari PAC untuk roda PKPP kedepannya, dan minta kerjasama kepada para pengurus untuk satu tahun kedepannya,” kata Rekan Fauzan dalam sambutannya.

Baca juga : Gus Aab : Wujudkan Kemandirian Organisasi Melalui I’anah Syahriyah Warga NU

Dia menjelaskan, IPNU-IPPNU adalah organisasi yg bersifat keterpelajaran, keagamaan, kemasyarakatan, kekaderan dan kebangsaan, yang berada di bawah naungan Nahdlatul Ulama.

“Seperti dawuhnya Kyai Hasyim As’ary, siapa yang mau mengurusi NU, saya anggap ia santriku. Siapa yang jadi santriku, saya do’akan husnul khotimah beserta anak cucunya,” ucap Fauzan menirukan perkataan Kyai Hasyim Asy’ari.

Gus Yunus, ketua Tanfidiyah MWC NU Patrang mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. “Kami akan support dan doakan, semoga IPNU-IPPNU senantiasa sukses,” pungkasnya.

Reporter: Yunike Wulandari
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah G Ibrahim

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme