Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama

Peringati Harlah NU Ke-96, Begini Pesan Ketua Tanfidziyah MWC NU Kaliwates

Mochammad Najibulloh/MWC NU Kaliwates: KH Muhyiddin Abduhshomad saat memimpin jalannya pelantikan dan peringatan Harlah NU ke-96 di Kantor MWC NU Kaliwates

Kaliwates, pcnujember.or.id – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Kaliwates menggelar pelantikan pengurus sekaligus memperingati Harlah NU yang Ke-96 di Aula MWC NU Kaliwates, Ahad (06/02/2022).

Kegiatan itu terlaksana dengan dihadiri oleh jajaran Muspika Kaliwates, Rais Syuriah, dan Ketua Tanfidziyah PCNU Jember serta jajarannya, pengurus MWC NU, Ranting NU, dan banom-banom NU Kecamatan Kaliwates.

Kegiatan pembaiatan terhadap pengurus MWC NU Kaliwates Masa Khidmat 2021-2026, dipandu langsung oleh Rais Syuriah PCNU Jember KH Muhyiddin Abdusshomad. Pelaksanaan berjalan dengan nuansa sakral dan khidmat.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Kaliwates Sunarto menyampaikan syukur dan berpesan kepada rekan-rekan pengurus yang telah dilantik untuk tetap semangat berjuang dan bertanggung jawab. “Alhamdulillah kegiatan pelantikan telah terlaksana, kami telah berikrar yang dipandu oleh Rais Syuriah KH Muhyiddin Abdusshomad,” terangnya.

Dia meminta kepada segenap pengurus harus memperkuat niat dan tanggung jawab bersama. “Senantiasa bersemangat, berkhidmat, serta berjuang ala Ahlussunah Waljamaah An-Nahdliyyah,” tambah Sunarto.

Selain itu, Sunarto juga meminta, terkhusus kepada camat Kaliwates, untuk saling gotong royong, kerjasama dalam menjaga keharmonisan, saling toleransi, saling menghargai, dan menghormati antar agama serta meneladani kiprah NU kepada umat Islam khususnya wilayah Kaliwates.

“Dalam berkhidmat, mari kita tata niat kembali. Bahwasannya menjalani sesuatu dengan keikhlasan, pasti disitu Allah memberikan anugerah, jalan, rezeki, serta kemudahan untuk kita semua,” pungkas Sunarto

Camat Kaliwates juga menyampaikan harapannya agar MWC NU Kaliwates tetap eksis dalam menjalankan amaliyah ke-NU-an, juga berharap dukungan para pengurus MWC NU Kaliwates dalam menjaga kerukunan beragama dalam masyarakat di wilayah Kaliwates agar tercipta kerukunan dan ketertiban pada masyarakat Kaliwates dan dapat membawa Kaliwates menuju arah yang lebih baik.

Reporter: Mochammad Najibulloh
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah G Ibrahim