banner 728x250

MWC NU Kaliwates : Perkuat Kerjasama, Manfaatkan Potensi Yang Ada Untuk Kemandirian Nahdlatul Ulama

Najibullah/MWC NU Kaliwates : Penyerahan Taliasih oleh Ketua Panitia Kepada Pengurus MWC NU Kaliwates
banner 120x600

Kaliwates, pcnujember.or.id – Tasyakuran atas suksesnya kegiatan pelantikan dan peringatan harlah NU, Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kaliwates, menjadi bagian dari kegiatan pembubaran panitia, Selasa (08/03/2022) di Kantor MWC NU Kaliwates.

Hal itu di lakukan sebagai bentuk syukur atas perjuangan panitia yang solid dalam kerja sama dan dama kerjanya. Mulai dari kekompakan, semangat, juga komunikasi yang baik dari pengurus MWC NU yang baru dilantik dan juga para panitia sehingga acara yang diadakan sebulan lalu berjalan lancar dan baik sesuai dengan yang diharapkan dari kepanitiaan dan warga NU Kaliwates.

banner 325x300

Ketua Tanfidziyah MWC NU Kaliwates, Ustad Sunarto menyampaikan pesan sekaligus ucapan syukur bahwasannya kepanitiaan kali ini banyak sekali peningkatannya terutama pada kekompakannya serta kerjasama tim. Selain itu, beliau mengatakan bahwa jangan sampai membuat diri kita menjadi puas namun diri ini harus lebih bersemangat lagi untuk membangun, membuat, dan menjalankan tugas sebagai pengurus NU di Kecamatan Kaliwates.

“Alhamdulillah sukses, saya ucapkan terima kasih dan juga mengingatkan bahwa kita tidak bisa senang karena acara ini sukses, melainkan kita harus tetap bersemangat lagi untuk mengadakan kegiatan peringatan hari besar islam, dan kegiatan NU lainya,” ujar ustad sunarto.

Selain itu, Rais Syuriah MWC NU Kaliwates, KH. Sofyan Hadi menyinggung bahwasannya kita harus bisa lebih mandiri dalam menjalankan roda organisasi. Sebab potensi yang ada di Kaliwates banyak, dan patut kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai arahan dari Ketua Tanfidziyah PCNU Gus Aab pada bulan yang lalu.

Menurut Kyai Sofyan Hadi, Kemandirian organisasi sangat penting, jadi tidak melulu harus menyodorkan proposal, namun kita harus lebih bisa mandiri dalam mengelola potensi-potensi seperti dari sektor ekonomi masyarakat Nahdlatul Ulama di Kaliwates sehingga kemandirian organisasi akan terealisasi dengan baik.

Diakhir sesi, Ketua Panitia Ustad Agus Fathur Rahman beliau memberikan kenangan-kenangan dari panitia berupa jam dinding juga uang tunai kurang lebih sebesar 3 juta, sisa saldo akhir kegiatan dari pada pelantikan pengurus MWC NU Kaliwates dan Peringatan Harlah NU yang.

Reporter: Mochammad Najibulloh
Editor : Irwansyah GI

banner 325x300