Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama
Ansor  

Safari Romadhon, Ansor Mayang Gelar Khotmil Qur’an dan Bagi Takjil

MWCNU Mayang/Moh. Irfan Rusdi : PAC Ansor beserta Iksass Sukorejo dan ketua PC Ansor jember dalam acara bagi-bagi takjil

Mayang, pcnujember.or.id – Pimpinan Anak Cabang Ansor Mayang melaksanakan kegiatan sosial bagi-bagi takjil dan doa bersama Ikatan Santri Salafiyah Safi’iyah Sukorejo sub-rayon mayang di jalan dusun klayu desa mayang kecamatan mayang pada rabu, 06/04 2022.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dirangkum dalam beberapa agenda, dengan pelaksanaan Khotmil Qur’an pada awal acara hingga dilanjut doa kemudian berbuka puasa bersama pada akhir acara.

Acara yang dihelat PAC Ansor Mayang ini turut dihadiri Ketua PC Ansor Jember, Izzul Ashlah sebagai bentuk dukungan kepada kadernya.

MWCNU Mayang/Moh. Irfan Rusdi : do’a bersama PAC Ansor, ketua PC Ansor dan Ketua sub-rayon Iksass Sukorejo kecamatan Mayang

“Dengan kegiatan safari ini harapan saya ke depan PAC Ansor mayang dapat melaksanakan kegiatan positif lainnya” tutur pria yang juga dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Jember (UIJ) ini.

Disaat bersamaan ketua PAC ansor mayang Syaiful Rizal, menyampaikan bahwasannya kegiatan ini juga merupakan tasyakuran satu tahun jam’iyah rotibul haddad pada rutinan Ansor Banser Mayang.

“Kita berharap dengan kegiatan ini PAC Ansor Mayang dapat rutin melaksanakan kegiatan positif pada momen momen lainnya dan bekerja sama dengan organisasi lainnya untuk mempererat silaturrahmi,” pungkas Gus Rizal, sapaan akrabnya.

Reporter : Moh. Irfan Rusdi
Editor : Faizin Adi
Publisher : Irwansyah GI