banner 728x250
GALERI  

Pelantikan Pengurus NU di Sumberbaru Diiringi dengan Bersholawat Bersama Majlis Ta’lim dan Sholawat Syubbanul Muslimin

(Foto. MWC NU Sumberbaru. Shalawatan Majlis Ta’lim dan Sholawat Syubbanul Muslimin).
banner 120x600

Sumberbaru, pcnujember.or.id – Pelantikan Pengurus Ranting NU Kaliglagah, Ranting NU Jamintoro dan Ranting NU Jambesari masa khidmat 2023 – 2028, berlangsung Selasa (23/4/2024) malam, di Dusun Krajan Desa Kaliglagah Kecamatan Sumberbaru, Jember.

Wakil Ketua MWC NU Sumberbaru sekaligus Panitia pelantikan, Ustad Khotib Ali, mengajak seluruh pengurus untuk menjalankan amanah perkhidmatan dengan semangat dan penuh keikhlasan.

banner 325x300

“Mari kita berkhidmat bersama-sama dalam satu spirit dan satu prinsip bahwa kita semua ini yang dicari dalam jamiyyah Nahdlatul Ulama ialah kelak diakui sebagai Santrinya Mbah Hasyim,” tuturnya.

Menariknya, momen pelantikan ini juga bersamaan dengan digelarnya sholawatan dari Majelis Ta’lim dan Sholawat Syubbanul Muslimin.

“Dengan barokahnya sholawat, harapan kita mudah-mudahan syafa’at Nabi Muhammad SAW mengalir di tempat ini akan menjadi pemicu semangat kepada Pengurus Ranting yang dilantik,“ imbuhnya.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Rois Syuriah MWC NU Sumberbaru KH. Taufik Syam, serta disaksikan langsung oleh beberapa pengurus dari PCNU Jember.

Mewakili PCNU Jember, KH. Fauzi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus Ranting yang sudah dilantik. “Selamat berkhidmat di Jam’iyah Nahdlatul Ulama, harus yakin, tata niat, hati kita tata Kembali bahwa berjuang di NU berjuang tanpa pamrih untuk mencapai ridho Allah SWT,” katanya.

Selain dari jajaran PCNU, juga hadir dalam acara pelantikan yakni, Wakil Rois Syuriah PCNU Jember KH. Muhsin Baits, KH. Taufik Hasyim, selaku Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Kaliglagah. Kemudian Ketua PCNU Pamekasan Madura, Jajaran Rois Syuriah dan Tanfidziyah MWCNU Sumberbaru, Serta Badan Otonom NU di Kecamatan Sumberbaru.

Reporter: Eko Wahyudi
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah

banner 325x300