banner 728x250
Berita  

Rais Syuriyah NU Jember Lantik Pengurus MWC Balung

banner 120x600

pcnujrmber.or.id – Dalam rangka menjaga kesetabilan dan keberlangsungan organisasi. Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) yang berkedudukan di tingkat Kecamatan dirasa perlu melakukan pelantikan.
Pada Minggu (4/11), KH. Muhyidin Abdusshomad selaku Rais Syuriyah PCNU Jember melantik pengurus baru MWC NU Kecamatan Balung Masa Khidmat 2018-2023. Acara tersebut diselenggarakan di balai Desa Balung Lor dengan dihadiri oleh Bapak Camat, Kapolsek, dan Danramil Kecamatan Balung.

Dalam kesempatan tersebut KH. Muhyidin Abdushomad selaku Rais Syuriyah PCNU Jember berpesan kepada pengurus MWC Balung untuk terus berjuang dalam dakwah Islamiyah. “Saya berharap kalian yang dilantik pada hari ini, untuk terus berjuang dan berdakwah ditengah-tengah masyarakat”, ujar Pengasuh PP. Nuris Jember itu.

banner 325x300

Hal senada juga diungkapkan oleh Asri Wakin selaku Ketua Tanfidziyah MWC Balung. Dia menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dan komunikasi pasca pelantikan ini.

“setelah pelantikan kami akan melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan badan otonom maupun lembaga-lembaga untuk memperogramkan amanah yang sudah diberikan baik itu jangka pendek maupun jangkan panjang,” tegas Ketua yang baru dilantik itu.

Tidak hanya itu, lebih lanjut Pria itu sampaikan langkah yang akan dilakukan. Pertama kami akan melakukan dakwah melalui masjid-masjid, tentu akan mengkomunikasikan dengan para takmir Masjid yang ada di Kecamatan Balung. Kedua, melalui pengajian rutinbg yang dilakukan oleh Jamiyah Nahdlatul Ulama. [SB]

banner 325x300