Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama

Promo Kesehatan Paket Lengkap, Klinik Muna Parahita

Pamflet Promo Kesehatan Paket Lengkap, Klinik Muna Parahita

JEMBER,pcnujember.or.id- Selasa 21 Januari 2020. Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Jember, Klinik Muna Parahita yang bertempat di Jl Imam Bonjol Kaliwates, menggelar promo kesehatan paket lengkap untuk masyarakat Jember, mulai dari bulan Januari 2020.

Feronika selaku Bidan Klinik Muna Parahita menyampaikan, ” Promo kesehatan paket lengkap ada 3 macam pemeriksaan, yakni cek kolesterol, cek asam urat dan gula darah, untuk cek tensi darah gratis jika harga pemeriksaannya 40 ribu di luar konsultasi dokter dan obat.”

Lanjut Feronika,”Promo pemeriksaan kesehatan paket lengkap ini hanya ada bulan Januari 2020 ini, untuk bulan Februarinya akan ada promo kesehatan yang lainnya, tinggal menunggu hasil rapat tentu kami akan menginformasikan demi pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan untuk kemajuan Klinik Muna Parahita.” Jelasnya

Rol; Irwan, Klinik Muna Parahita Jl. Imam Bonjol, Kec.Kaliwates, Kab.Jember

Sesungguhnya Klinik Muna Parahita sudah lama berdiri, Klinik ini dulunya Rumah Sakit Muna Parahita karena tidak ada perkembangan yang signifikan, dan sempat vakum. Adanya hal tersebut membuat Sanubari Nyai Hj, Emi Kusminarni, selaku Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Jember, untuk menghidupkan kembali klinik kesehatan ini.

Nyai Hj, Emi Kusminarni merupakan orang yang menjadi inisiator atas aktifnya kembali Klinik Muna Parahita ini. Ia menyampaikan, ” harapan kami kedepan Klinik Muna Parahita ini dapat melayani kebutuhan masyarakat dengan baik, Muna Parahita adalah amanah para pendiri Nahdlatul ulama (NU) yang harus kita jaga dan meneruskannnya, saya bermimpi kelak Muna Parahita ini akan menjadi Rumah Sakit Islam Nahdlatul ulama yang besar.”Ujarnya