Universitas Islam Jember, Gelar Education Fair se-Jawa Timur, Bali, dan Yogyakarta

0
115
Rol ; Ibrahim, Muh. Ali imron, S.Pd. M.AP., Ka.UPT PMB. bersama Rektor II Universitas Islam Jember Nanang Tri Budiman, SH.MH, di kegiatan Education Fair se-Jawa Timur, Bali dan Yogyakarta

Jember, pcnujember.or.id
21 Januari 2020. Universitas Islam Jember, menggelar Pameran Pendidikan Tinggi (Education Fair) ditiga Kota/Kabupaten, Situbondo, Banyuwangi dan Jember.

Pameran Pendidikan ini kerjasama dengan 60 Perguruan Tinggi Negri/Swasta se-Jawa Timur, Bali dan Yogyakarta, dan di ikuti oleh 2.000 siswa-siswi SMK/SMA.

Rol ; Ibrahim, keramaian peserta kegiatan Education Fair se-Jawa Timur, Bali dan Yogyakarta

Kegiatan Education Fair se-Jawa Timur, Bali dan Yogyakarta ini merupakan bukti kerja cepat Universitas Islam Jember (UIJ), sehingga semakin memiliki perkembangan yang pesat. UIJ adalah Satu-satunya universitas milik Nahdlatul Ulama di Jember.

“Education Fair digelar untuk mempermudah dan memberikan referensi kepada para siswa tingkat SMA/SMK yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke Perguruan Tinggi.” Ujar Muh. Ali imron, S.Pd. M.AP., selaku Ka.UPT PMB.

Nanang Tri Budiman, SH.MH selaku Wakil Rektor II juga menyampaikan, ” Education fair dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, mulai bulan Januari-Februari. Adanya kegiatan ini tak lain agar siswa-siswi tidak bingung dalam melanjutkan jenjang pendidikannya, karena Perguruan Tinggi dijadikan sebagai sarana untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan cerdas.”

Drs. H. Abdul Hadi, SH., S.Pd.,MM., selaku Rektor Universitas Islam Jember juga angkat bicara, ” harapan kami dengan adanya kegiatan Education Fair se-Jawa Timur, Bali dan Yogyakarta ini, siswa-siswi yang mendaftar di Universitas Islam Jember semakin banyak, karena sebagai Perguruan Tinggi berbasis NU, kami tetap konsisten membibit generasi muda Ahlussunah wal jama’ah ( Aswaja )” Jelasnya.