Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama
Berita  

Menyongsong Harlah NU: LP Ma’arif Gelar Festifal Seni Anak Sholeh Ke-XIV di Dira Park Pontang Ambulu

foto saat acara pembukaan LP. Ma'arif Cabang Jember

PCNU JEMBER – Majelis Bina Taman Kanak-kanak (MABIN TK) LP Ma’arif NU Cabang Jember dalam rangka Menyongsong Harlah NU Ke-94 menggelar Festial  Seni Anak Sholeh  Ke-XIV Di Dira Park Pontang Ambulu pada Rabu, (29/01).

MUALLIFAH sebagai ketua panitia penyelenggara mengatakan bahwa “kegiatan ini diikuti oleh tidak kurang dari 16.000 orang yang hadir, baik peserta, guru maupun wali murid dari Taman Kanak-Kanak di bawah naungan LP. Ma’arif Jember, dengan  memperebutkan 24 kategori perlombaan.”

Kegiatan ini dibuka oleh ketua LP. Ma’arif NU Cabang Jember HM. Suyitno, pada pukul 09.15 WIB dan berakhir pada pukul 13.00 WIB.

Kegiatan rutin dua tahunan ini dihadiri oleh pengurus Harian PC LP. Ma’arif NU Jember, Muspika kecamatan Ambulu, Pengurus Cabang NU Jember, pengurus MWCNU Ambulu dan segenap Kepala Taman Kanak-Kanak di bawah naungan LP. Ma’arif NU Jember.

Tidak hanya itu, untuk keamanan dan ketertiban saat acara berlangsung, panitia dibantu oleh puluhan personel Banser dari wilayah ambulu. (AMT)