Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama

NU Care LAZISNU Jember Santuni Puluhan Anak Yatim

Rol;Irwan, Kegiatan LAZISNU Santuni Puluhan Anak Yatim

JEMBER,pcnujember.or.id-Wajah riang gembira dirasakan oleh puluhan anak yatim saat menerima santunan dari Pengurus Cabang LAZISNU NU Care Jember, sore hari pukul 15.30 di KCP Bank Mandiri University Jember.

Ketua LAZISNU Jember Achmad Fathurrosi, S.os.,M.SI menjelaskan, kegiatan santunan anak yatim sering kita adakan dalam setiap bulannya, dalam kegiatan sore hari ini Alhamdulillah kita bisa bebagi lagi bersama KCP Bank Mandiri Universitas Jember.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kami kepada masyarakat. “Dengan diadakannya santunan anak yatim ini, dalam arti bahwa NU benar-benar mewujudkan bakti dan pengabdiannya untuk umat.” Lanjut Achmad Fathurrosi

Muksin Alatas selaku Bendahara LAZISNU Jember juga menyampaikan ” Tradisi gotong royong/saling tolong menolong merupakan kebiasaan orang-orang NU, selain peduli sosial santunan anak yatim juga kegiatan yang mulia.”

Lanjut Muksin selain santunan anak yatim, banyak kegiatan sosial yang kami laksanakan seperti membantu korban bencana alam, menyekolahkan anak yang tidak mampu, memberikan bantuan kepada orang yang lanjut usia dan lain-lain.

Untuk itu kami mengajak semua orang untuk saling membantu dan berbagi kepada sesama manusia. Mari salurkan Infaq terbaikmu bersama Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Cabang Jember, No Rekening BRI 220301002224535, Bank Jatim 0032690602, BNI 1613442618, BANK Muamalat 7310056821