- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
FatayatPelantikan Pengurus Fatayat NU Kabupaten Jember Masa Khidmat 2019-2024

Pelantikan Pengurus Fatayat NU Kabupaten Jember Masa Khidmat 2019-2024

Jember, pcnujember.or.id
Sebanyak 57 orang Pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Jember Masa Khidmat 2019-2024 dilantik oleh Ketua III PW Fatayat NU Jawa Timur, Bidang Sosial, Seni, dan Budaya, Siti Habibah, M.Pd.

Rahmah Saida masih menjabat Ketua Fatayat NU Jember. Minggu 8 Maret 2020 ia dilantik kembali sebagai Ketua Fatayat NU Jember Masa Khidmat 2019-2024, di Aula PCNU Jember. yang pada periode sebelumnya selama lima tahun sukses memimpin organisasi salah satu Banom NU ini.

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) menyambut baik atas dilantiknya pengurus baru PC Fatayat NU Kabupaten Jember. Dalam sambutannya yang diwakili oleh Dr. A Hamid Pujiono, M.Ag., selaku Sekretaris PCNU Jember, memberikan selamat atas dilantiknya pengurus baru tersebut.

“Saya berharap pelantikan yang sakral ini bisa mengokohkan semangat dan motivasi dalam mendayagunakan seluruh potensinya yang dimiliki Fatayat NU Kabupaten Jember kedepanya,” ujar Dr. A Hamid Pujiono, M.Ag.

Rol; Irwan, Sambutan Sekretaris PCNU Jember Dr. A Hamid Pujiono, M.Ag. dalam acara Pelantikan Pengurus Fatayat NU Kabupaten jember Masa Khidmat 2019-2020

Dia menjelaskan, kiprah Fatayat selama ini sangat luar biasa. Dalam hal ini peduli dengan kemasyarakatan serta sosial. Sebagai wadah organisasi perempuan muda NU, Fatayat punya tugas untuk memberdayakan kaum perempuan muda sesuai dengan tema pelantikan pada hari ini “Penguatan Kemandirian Perempuan Untuk Indonesia Hebat.”

Sementara itu, Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Jember, Rahmah Saida mengatakan, pelantikan ini menindak lanjuti hasil konferensi yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah melalui konferensi tersebut, saya terpilih kembali sebagai ketua. Insyaallah saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Rahmah Saida mengatakan, ke depan akan membawa PC Fatayat NU Kabupaten Jember semakin maju dalam menjalankan kegiatan sosial kemasyarakatan, tentunya dengan menjalankan program unggulan seperti Kampung Saras 009 (kampung seger waras) yang rencana ditempatkan  di Arjasa dan kaliwates,  selain itu ada Rumah dakwah,  ekonomi perempuan  mandiri, dan lainnya.

 

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme