banner 728x250

Bangun Profesionalisme Kelembagaan, PCNU Jember Siapkan Musker

Irwansyah/PCNU Jember : Rapat Internal Tanfidziyah, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jember di Kantor PCNU Jember, Rabu (17/6/2020).
banner 120x600

pcnujember.or.id – Jajaran Kepengurusan Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember melakukan rapat internal Rabu (17/06), di kantor PCNU Jember. Agenda tersebut menjadi langkah awal dalam menyiapkan Musyawarah Kerja (Musker) yang akan segera digelar tahun ini.

Sekretaris PCNU Jember, KH. Abdul Hamid Pujiono yang sekaligus pimpinan forum saat itu menyampaikan, musyawarah kerja yang akan digelar nantinya akan dikelola secara intens. Agar profesionalitas organisasi Nahdlatul Ulama kedepannya lebih terbangun.

banner 325x300

“Rapat internal ini membahas poin-poin kinerja kelembagaan, agar bersama-sama berperan aktif dalam mengembangkan program PCNU Jember,” jelasnya.

BACA JUGA : Kurangi Kebiasaan Hajat di Sungai

Sebagaimana diketahui, Musker (musyawarah kerja) menjadi salah satu komponen utama dalam merencanakan agenda kegiatan dengan membidik arah organisasi yang lebih spesifik dan profesional. Karenanya, dengan Musker itu bisa menjadi awal dalam menjalankan visi-misi kelembagaan secara berkelanjutan. “Tentu juga didukung dengan kekompakan dan rasa saling bertanggungjawab terhadap lembaga,” imbuh Hamid.

BACA JUGA : Salurkan Bantuan Sembako ke Kampung SDGs

Lebih lanjut, Ketua PCNU Jember, KH Abdullah Syamsul Arifin menambahkan, kerjasama dan tanggungjawab itu akan sangat membantu segala program kerja kelembagaan. Karena itu, ia meminta agar semua jajaran turut mendukungnya.

“Untuk itu semua anggota senantiasa selalu menjaga kekompakan dan solidaritas Kepengurusan. Agar NU kedepannya terus lebih baik dan profesional,” tutupnya.

Reporter : Irwansyah
Editor : Maulana

banner 325x300