Inisiasi Pembentukan LTN NU Tingkat MWC

0
154
Eko Wahyudi/MWC NU Sumberbaru: Pertemuan Rutin antar anggota, banom, dan ranting di wilayah MWC NU Sumberbaru.

Sumberbaru, pcnujember.or.id Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sumberbaru menggelar pertemuan dengan sejumlah jajaran banom dan lembaga di Kantor MWC NU Sumberbaru, Minggu, (07/02/2021).

Dalam pertemuan itu, membahas beberapa hal, sosialisasi Pembuatan KartaNU, tindak lanjut pembangunan Kantor MWC NU, dan pembentukan Lembaga Talif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Sumberbaru.

Baca juga : Bertindak Sebagai Tuan Rumah, MWC NU Mayang : Kolaborasi itu Perlu

Ketua Tanfidziyah MWC NU Sumberbaru H Masrur Syam mengungkapkan, NU di Sumberbaru selama ini telah mengalami banyak kemajuan, baik struktural maupun kultural.

Salah satunya pmbangunan area parkir Kantor MWC NU yang terselesaikan sesuai harapan. “Ini kerja kerasnya teman-teman Panitia Pembangunan Kantor MWC NU. Selanjutnya pemasangan paving dan pagar, semoga juga selesai dengan baik pula,” harapnya.

Baca juga : Pentingnya Pemuda NU Ngaji Kitab Hujjah Aswaja

Sementara terkait KartaNU, Ustadz Nurul Hidayat selaku Wakil Sekretaris MWC NU Sumberbaru menambahkan, setiap Koordinator Ranting pendaftaran KartaNU telah mengontrol anggotanya dan menargetkan pendataan KartaNU berjalan dengan baik. “Ini juga akan menyentuh Warga NU sampai di tiap Ranting-ranting,” tambahnya.

Di akhir, Ketua Tahfidziyah juga membentuk Pengurus LTNNU Sumberbaru, dan mempercayakan Ustadz Farhanudin Sholeh sebagai ketuanya. Para pengurus berharap, dengan adanya LTNNU bisa memanfaatkan teknologi untuk publikasi berbagai kegiatan NU dan Banom-Banom khususnya di MWC NU Sumberbaru.

Reporter : Eko Wahyudi
Editor: Maulana Al Fatih
Publisher: Irwansyah G Ibrahim