Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama

PAC IPNU Rambipuji Potong Tumpeng untuk Memperingati Harlah ke-67

Rambipuji, pcnujember.or.id – PAC IPNU-IPPNU Rambipuji memperingati hari lahir IPNU yang ke-67 dengan potong tumpeng dan gebyar sholawat di Dusun Curah Arum Kecamatan Rambipuji pada hari Selasa, 23 Februari 2021.

Acara yang diawali dengan penampilan anak-anak Paud ini juga untuk memperingati Isra’ Mi’raj serta ulang tahun Pos Paud Bougenville 31 yang ke-9. Selanjutnya, acara diisi sambutan-sambutan, mauidlotul hasanah, mahallul qiyam dan ditutup dengan do’a.

Hadir pada acara tersebut ketua Tanfidziyah NU Rambipuji, Ketua Syuriah NU Rambipuji, Jajaran pengurus MWC NU Rambipuji, Muslimat Curah Arum, Fatayat, ibu-ibu Paud, PAC IPNU IPPNU Puger, PAC IPNU IPPNU Panti, Anggota Syekhermania dan masyarakat Curah Arum.

Ketua PAC IPNU Rambipuji, Samsul Hadi bersyukur acaranya dapat terselenggara dengan sukses, “Saya sangat bersyukur, berbagai ormas, bahkan dari luar kecamatan pun dapat hadir untuk mengucapkan selamat serta memeriahkan Harlah IPNU,” Katanya.

Pihaknya juga mengapresiasi penampilan anak-anak dengan usia yang masih belia namun bisa menunjukkan keberaniannya menampilkan tarian dan tilawah.

Menurut Samsul pengenalan IPNU-IPPNU sejak dini kepada masyarakat amat penting. Tujuannya, agar masyarakat lebih mengenal NU. Jadi, bagi masyarakat yang memiliki anak, cucu atau saudara yang notabene usia pelajar minimal 12 tahun untuk diikutkan ke IPNU untuk laki-laki dan IPPNU untuk perempuan.

Syuriah NU Rambipuji, Kiai Mustaqim Asnawi mengaku turut berbahagia, meski hujan deras namun tidak menghalangi untuk ikut serta memeriahkan acara pada malam hari ini.

“Saya melihat acara ini sangat meriah sekali, banyak yang hadir. Bahkan ada yang sudah basah semua tetap menyempatkan untuk hadir. Semoga dengan niat yang baik mendapatkan barokah dari sholawat dan peringatan Harlah IPNU serta Harlah Paud,” doanya.

Reporter : Khusnul Khotimah
Editor : Robith Fahmi
Publiser : Robith Fahmi