- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
Ranting NURanting NU Mayang Memperingati Isra' Mi'raj dengan Menggelar Pengajian Akbar

Ranting NU Mayang Memperingati Isra’ Mi’raj dengan Menggelar Pengajian Akbar

Mayang, pcnujember.or.id – Pengurus ranting NU Desa Mayang, Kecamatan Mayang menggelar pengajian akbar untuk memperingati Isra’ Mi’raj nabi Muhammad Saw di Dusun Tegal Gusi, Desa Mayang, Kecamatan Mayang pada hari Senin 22 Februari 2021.

Turut hadir di acara jajaran pengurus MWCNU, Banser dan Banom lainnya. Pengajian diisi oleh KH. Abdul Basyir Abdullah pengasuh PP. Bustanul Ulum Sumber Jambe dan KH. Tuffatul Ghani pengasuh PP. Riyadul Jannah Asembagus Situbondo.

Ketua panitia acara KH. Irfan Hamdani mengatakan bahwa acara ini dihadiri kurang lebihnya sekitar seribu jamaah dari berbagai daerah. Dan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

Rois Syuriah Ranting Desa Mayang ini menambahkan, bahwa di sela-sela acara diadakan sosialisasi pembuatan Kartanu kepada pengurus ranting dan juga masyarakat yang datang.

Sekretaris MWCNU Mayang Ustadz Ahmad Muzammil, “Kita mulai ratakan dulu pengurus, banom, lembaga dan ranting untuk pembuatan Kartanu kemudian mensosialisasikannya kepada masyarakat,” terangnya.

Penanggung jawab Kartanu Kecamatan Mayang ini berharap, setelah kegiatan ini masyarakat dapat mengambil hikmah dari peristiwa malam Isra’ Mi’raj dan masyarakat antusias membuat Kartanu, “Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat syafa’at Nabi Muhammad S.A.W” imbuh Muzammil.

Reporter : Moh Irfan Rusdi
Editor : Robith Fahmi
Publisher : Robith Fahmi

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme