banner 728x250

Peringati Harlah, NU Sruni Tempati Kantor Baru

Ranting NU Sruni: Suasana peringatan harlah NU yang bertepatan dengan lounching buku dan peresmian kantor baru.
banner 120x600

Jenggawah, pcnujember.or.id – Momen Harlah NU ke-95 dirayakan warga Nahdliyin di Kecamatan Jenggawah dengan meriah dan penuh kebanggaan. Perayaan terasa makin khidmat karena bersamaan dengan peresmian kantor baru Ranting NU di Dusun Darungan Desa Sruni Kecamatan Jenggawah, Sabtu (27/2/2021).

Baca juga: Bantuan Korban Banjir Lumajang mulai Mengalir

banner 325x300

Turut hadir saat acara itu, Ketua Syuriah MWC NU Kecamatan Jenggawah KH Jwaini Dimyati dan Ketua Ketua MWC NU Jenggawah Sucipto, para kiai, ketua ranting NU, dan tokoh masyarakat setempat serta dimeriahkan oleh grup Hadrah Al Banjari.

Dalam pidatonya, KH Jwaini Dimyati selaku Ketua Syuriah MWC NU Jenggawah menjelaskan, warga NU harus banyak bersyukur karena nikmat kemerdekaan dan kesehatan hingga saat ini. “Meskipun tengah pandemi, warga NU tetap meningkatkan ibadah dan kewaspadaan sesuai imbauan yang ada,” ujarnya.

Baca juga: Realisasikan Pelatihan Jurnalistik, MWC NU Sukorambi Bentuk LTNU

Selain kegiatan menempati kantor baru, peringatan Harlah NU juga diwarnai launching buku kumpulan-kumpulan Bathsul Masail Ranting Sruni Darungan. Ketua Tanfidziyah MWC NU Jenggawah juga melakukan pembagian KartuNU kepada para anggota baru dan lama yang masa berlakunya habis. “Semoga acara ini membawa keberkahan untuk kita semuanya,” tutur Sucipto.

 

Editor : Maulana Al Fatih

Publisher: Maulana Al Fatih

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *