- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
GALERIPAC GP Ansor Ambulu Menggelar Silaturrahmi Kader

PAC GP Ansor Ambulu Menggelar Silaturrahmi Kader

Ambulu, pcnujember.or.id – Diawali dengan bacaan tahlil yang dipimpin Ismail, Rijalul Ansor Ranting Sumberejo, agenda silaturrahmi
Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Ambulu berjalan dengan lancar di kediaman alumni Komandan Banser Anak Cabang Ambulu, Zaini, Senin malam 8 Maret 2021.

Acara silaturrahmi yang diinisiasi oleh kader ini meski sederhana namun berlangsung meriah. Tidak hanya kader, alumni PAC dan Ketua Tanfidziah turut hadir menyemarakkan acara.

“Dalam rangka mewadahi para kader baru yang telah usai melaksanakan Pelatihan di Ansor, mulai PKD, Diklatsar, dan Dirosah Ula, saya menyambut gembira dan bangga kegiatan silaturrahmi yang diinisasi oleh kader dapat terlaksana dengan baik dengan kesediaan sahabat Zaini sebagai shahibul bait,” ujar Ketua PAC GP Ansor Ambulu Alfin Kurnia Elfani.

Alfin lantas mengabsen satu persatu kader baru dari setiap ranting. Menurutnya, tertib administrasi harus terus digalakkan di semua wilayah kerja, demi terwujudnya organisasi taat pada Peraturan Dasar (PD) dan Pertauran Rumah Tangga (PRT). “Demi mewujudkan Organisasi yang baik, maka administrasi mulai dari absensi kehadiran dalam kegiatan, surat menyurat sangatlah penting untuk diadakan,” imbuhnya.

Ketua Tanfidiyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama, Kasdib memberikan apresiasi terselenggaranya agenda ini, “Dari sekian kegiatan Ansor Anak Cabang, baru kali ini saya dapat duduk bersama kader dan semua pengurus di acara sederhana tapi memiliki arti dan manfaat yang luar biasa, saya berharap pertama, ada pertemuan kubro Ansor dengan seluruh lembaga semi otonomnya. Kedua, kader Ansor tetap Istiqomah berjuang hingga akhir hayat,” harapnya.

Ketiga, kepada para senior, Kasdib berharap di tahun2022 ada yang menjadi salah satu kandidat Calon Ketua MWCNU Ambulu sebagai penerus perjuangan Nahdlatul Ulama khususnya di Kecamatan Ambulu. Setelah Kasdib memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan doa dan berakhir dengan ramah tamah.

Reporter: M. Irfan Aminullah
Editor: Robith Fahmi
Publiser: Robith Fahmi

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme