banner 728x250
PKB  

Ketua Dewan Syuro PKB Jember, Terus Kuatkan Sinergitas PKB dan NU

Irwansyah GI : Ketua Dewan Syuro PKB saat silaturahmi di PAC PKB Panti
banner 120x600

Jember,pcnujember.or.id – Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jember bersilaturahmi ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKB dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU), Kecamatan Panti, dan Sukorambi, Kamis (15/04/2021).

Ketua Dewan Syuro PKB, KH. Badrus Shodiq, mengatakan Ini sebagai langkah awal dalam meningkatkan sinergitas antara NU dan PKB sebagai partai politik (parpol) yang lahir dari rahim NU. “Oleh Karena itu PKB akan selalu berkhidmah membesarkan NU sebagai amanah yang harus terus dijaga,” jelasnya.

banner 325x300

Baca juga : Kajian Ramadhan Kitab Bulughul Maram Tentang Sholat Berjamaah

Dalam pertemuan tersebut tidak hanya Ketua Dewan Syuro, juga turut mendampingi Wakil Sekretaris PCNU Jember Taufik Hidayat dan H. Sholehudin. Hal itu menjadi momen dalam bertukar fikiran untuk mempererat hubungan NU dan PKB, serta membahas berbagai persoalan kebangsaan ke depan.

Irwansyah GI : Ketua Dewan Syuro PKB, KH. Badrus Shodiq Saat Silaturahmi ke PAC PKB Sukorambi

Selain itu lanjut Ketua Dewan Syuro, kita akan terus memperkuat sinergitas dengan NU, PKB kita nantinya akan konsisten melakukan penguatan struktural hingga basis ranting, serta akan terus membangun relasi yang luas dengan stakeholder yang beragam

Ia berharap, dengan adanya pertemuan ini kita nantinya bisa jadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dan kedepannya harus lebih bersinergi dengan Nahdlatul Ulama (NU).

Reporter : Irwansyah GI

banner 325x300