banner 728x250

Ketua Dewan Syuro PKB : PKB Jember Komitmen Merawat NU

Irwansyah GI / PCNU Jember : Ketua Dewan Syuro dan jajaran saat silaturahmi ke PAC Ambulu dan Jenggawah, Senin (19/04/2021).
banner 120x600

Jenggawah, pcnujember.or.id- Sudah sepantasnya merawat organisasi dan melakukan pemberdayaan umat, khususnya warga NU, menjadi hal yang wajib diperjuangkan eksekutif dan legislatif ataupun Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jember. Hal ini sampaikan Ketua Dewan Syuro PKB, KH. Badrus Shodiq saat silaturahmi ke PAC PKB Ambulu dan Jenggawah, Senin (19/04/2021).

Ketua Dewan Syuro PKB mengatakan, Dari segi politik saya tidak tahu apa-apa tapi karena ini panggilan NU, yang meminta saya untuk berjuang dengan kendaraan politik PKB, langsung saya katakan siap berjuang untuk NU. “Apa yang tidak kalau untuk NU, melalui silaturahmi ini kami akan terus berusaha untuk terus berjuang demi NU” jelas Kyai.

banner 325x300

Baca juga : Ketua Dewan Syuro PKB Jember, Terus Kuatkan Sinergitas PKB dan NU

Menurutnya, PAC PKB harus menggandeng Ranting NU. Karena PKB tidak akan besar jika tidak bergandengan dengan NU begitu juga sebaliknya. Oleh karena itu dalam pertemuan kali ini bisa menjadi bahan untuk saling intropeksi dan evaluasi untuk melakukan perbaikan dan pengembangan kedepannya.

Irwansyah GI / PCNU Jember : Ketua Dewan Syuro dan jajaran saat silaturahmi ke PAC Ambulu dan Jenggawah, Senin (19/04/2021).

Turut hadir pula H. Gufron, Wakil Bendahara DPC PKB Jember, mengatakan kita harus mencontoh semangat dan ghiroh Ketua Dewan Syuro PKB dalam mengembangkan kemajuan PKB dan NU. “Mari kedepannya kita bersama-sama semangat dalam memperjuangkan perubahan yang baik bagi PKB dan NU” katanya yang juga Anggota DPRD Jember Fraksi PKB.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Dewan Syuro bersama jajarannya, juga turut didampingi Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Jember Gus Robit Qhosidi, Wakil Sekretaris PCNU Jember Taufik Hidayat dan H. Sholehudin. Hal itu sebagai bentuk khidmat dalam membesarkan PKB dan NU.

Reporter : Irwansyah GI

banner 325x300