Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama
PKB  

Ketua DPC PKB Jember Bantu Pembangunan Kantor MWC NU Mumbulsari

Sumbersari,pcnujember.or.id – Komitmen tinggi ditunjukkan oleh Ketua DPC PKB Jember, HM Ayub Junaidi kepada jajaran pengurus NU di Jember. Salah satunya dengan memberikan bantuan dana sebesar 5 Juta rupiah untuk pembangunan Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Mumbulsari, Minggu (17/04/2022) di kantor DPC PKB Jember.

Tidak hanya itu, DPC PKB Jember selalu mensuport kegiatan NU dan bantuan oprasional Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jember. “Hal itu dilakukan karena memang sudah komitmen DPC PKB Jember, karena PKB dilahirkan oleh NU,” jelas Ketua DPC PKB Jember, HM Ayub Junaidi.

Gus Ayub sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa keinginan memberikan bantuan dana tersebut karena ingin membesarkan NU dan sudah menjadi komitmen Partai Kebangkitan Bangsa.

“Ini tempat perjuangan untuk umat, semoga ke depan pembangunan ini cepat selesai,” kata Gus Ayub usai menyerahkan bantuan dana pembangunan kepada pengurus MWC NU Mumbulsari. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi semua lapisan masyarakat, terutama warga NU.

Reporter : Irwansyah GI