banner 728x250

Semarak Ramadhan, PCNU Jember Gelar Buka Puasa dan Sholat Tarawih Bersama Lembaga NU

Irwansyah GI/PCNU Jember : Buka puasa dan tarawih bersama oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jember
banner 120x600

Kaliwates,pcnujember.or.id Hari ke-empat bulan ramadhan, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember menggelar buka puasa dan sholat tarawih bersama di Kantor PCNU Jumat, (16/04/2021) dengan mengundang Pimpinan Lembaga NU dan Kordinatorat Bidang Pengkaderan (KBP) PCNU Jember.

Sekretaris PCNU Jember, KH. Abd. Hamid Pujiono mengatakan, buka puasa dan sholat tarawih bersama ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus NU. “Alhamdulillah rekan-rekan pengurus antusias, kegiatan ini rutin kami gelar setiap Jumat selama bulan Ramadhan,”  katanya yang juga jajaran Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jember.

banner 325x300

Baca Juga : Ketua Dewan Syuro PKB Jember, Terus Kuatkan Sinergitas PKB dan NU

Menurutnya, kegiatan ini tak lain juga untuk menjalankan program ubudiyah  Mushola PCNU Jember yang baru selesai direhab. Musholla PCNU Jember selama bulan Ramadhan nantinya akan selalu aktif dengan rangkaian kegiatan peribadatan atau keagamaan. “Kegiatan diantaranya buka puasa, sholat tarawih besama pengurus NU, tadarus Al-Quran, tausiyah agama, dan lain sebagainya,”paparnya yang kerap di sapa Kyai Puji.

Dalam acara itu, di isi bincang-bincang ringan tentang program kerja. Setelah itu dilanjutkan sholat tarawih bersama yang dipimpin langsung oleh KH. Abdullah Syamsul Arifin, Ketua PCNU Jember.

Irwansyah GI/PCNU Jember : Buka puasa dan Tarawih bersama Oleh Pcnu Jember.

KH. Abdullah Syamsul Arifin mengajak kepada jajaran pengurus, pimpinan lembaga NU, dan bidang pengkaderan untuk solid, tetap kerjasama dan sama kerjanya dalam meningkatkan ukhuwah Islamiyah di tatanan masyarakat dan bertekad membesarkan organisasi Nahdlatul Ulama.

Reporter :Irwansyah GI

banner 325x300