banner 728x250
GALERI  

Rotibulhaddad dan Evaluasi Bersama, Syiar Lazisnu Sebarkan Kegiatan Positif di Mayang

banner 120x600
Rapat evaluasi program Lazisnu yang sudah berjalan. (Moh Irfan Rusdi/MWCNU Mayang )

banner 325x300

Mayang, pcnujember.or.id – Syiar dan kegiatan positif terus dilakukan oleh Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama ( Lazisnu) di berbagai wilayah Jember. Seperti yang dilakukan Lazisnu Mayang yang menggelar rutinan pembacaan Rotibulhaddad bersamaan dengan evaluasi organisasi. Kegiatan digelar di Dusun Mrapen, Desa Sumberkejayan, Mayang, pada Rabu (13/10/2021) kemarin.

“Kegiatan kemarin adalah pertemuan yang kedua. Dan ini merupakan program baru Lazisnu, selain program sosial juga ada program spiritual” ujar Sekretaris Lazisnu Mayang, Ustadz Muhammad Arifin kepada jurnalis pcnujember.or.id pada Minggu (17/10/2021).

Kegiatan tersebut dikemas secara anjangsana dengan mengundang beberapa pengurus MWC NU Mayang dan ranting setempat.

Program baru Lazisnu Mayang itu disambut positif oleh MWC NU Mayang. Sebab, hal itu menambah semarak kegiatan yang bersifat positif sesuai kerangka Ahlussunnah wal jama’ah. “Apalagi sekarang bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita dapat berkumpul dengan para muassis dan mendapat syafa’at-Nya. Kami berharap, rekan-rekan pengurus Lazisnu dapat istiqomah dalam menjalankan rutinan ini,” ujar Ustadz Ahmad Muzammil, Sekretaris MWC NU Mayang.

Reporter : Moh. Irfan Rusdi

Editor : Faizin Adi

Publisher : Irwansyah GI

banner 325x300