- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
GP AnsorMenuju Muktamar NU ke-34 di Lampung, Ansor Kaliwates Kirimkan Doa dan Gelar...

Menuju Muktamar NU ke-34 di Lampung, Ansor Kaliwates Kirimkan Doa dan Gelar Donor Darah

Kaliwates, pcnujember.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kaliwates mengadakan donor darah dalam rangka memperingati hari Nusantara dan sekaligus menyambut Muktamar NU ke-34, Ahad (12/12/2021).

Ketua GP Ansor NU Kaliwates M Salman Al-Farisi mengatakan, rundown dari seluruh agenda tersebut dilakukan untuk memperingati hari Nusantara, dengan donor darah yang diikuti oleh para anggota secara sukarela.

“Kami melakukannya untuk mengingatkan bahwasannya kita harus senantiasa menjaga kesehatan juga untuk kemaslahatan umat yang memerlukan transfusi darah. Selain itu, bisa menyelamatkan nyawa orang lain secara langsung,” ungkap Salman.

Mochammad Najibulloh/MWC NU Kaliwates: PAC GP Ansor Kaliwates, usai melakukan shalat hajat dan donor darah.

Baca juga: Cegah Terjadinya Banjir Genangan, NU Jatiroto 1 Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Selain memperingati hari Nusantara, GP Ansor NU Kaliwates juga melakukan shalat hajat dan doa bersama, dengan harapan, pelaksanaan Muktamar NU yang ke-34 di Lampung, berjalan lancar dan sukses. “Harapan kita sekalian, khususnya warga NU, agar menjadi lebih baik,” kata Salman.

Acara saat itu diawali dengan melakukan sholat hajat untuk memanjatkan doa Muktamar NU berjalan dengan sukses tanpa ada suatu halangan. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan donor darah.

Ia juga mengharapkan seluruh Sahabat Ansor dan Banser untuk bisa terus bersemangat dalam berkiprah dalam Nahdlatul Ulama. “Pada peringatan hari Nusantara ini, mari kita tingkatkan semangat kita untuk terus mengabdi menebar kebaikan bagi sesama dan tak lupa pula kita harus mengikuti jejak para ulama-ulama NU kita,” pungkasnya.

Reporter: Mochammad Najibulloh

Editor: Maulana

Publisher: Irwansyah G Ibrahim

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme