banner 728x250

Anjangsana Majlis Dzikir dan Sholawat PAC GP Ansor Jenggawah

Muhammad Yasin/Rijalul Ansor PAC -GP Ansor Jenggawah
banner 120x600

Jenggawah, pcnujember.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda(GP) Ansor Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember Pada Hari Ahad malem Senin tanggal 13 Februari 2022 menggelar kegiatan anjangsan dan Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor bertempat di Ranting PAC Desa Jatisari. Kegiatan tersebut juga sekaligus Rakor Sarkoryon Banser Kecamatan Jenggawah.

Dalam acara ini hadir Perwakilan PC Ansor Jember yaitu Sahabat Wildan Khoirullah selaku Sekertaris PC Ansor Jember. Dalam sambutanya beliau berpesan kepada sahabat Ansor dan Banser Kecamatan Jenggawah. “Apapun langkah yang akan di ambil oleh PAC harus dimatangkan dulu dengan Pengurus Tanfidiyah agar tidak salah langkah untuk mengambil keputusan,” terangnya.

banner 325x300

Menurutnya, apapun dinamika yang terjadi hari ini adalah sebagai bentuk pembelajaran untuk berkhidmat di Ansor Banser. “Tetap jaga komitmen. Satu komando. Satu instruksi, dan satu komandan,” imbuhnya.

Sahabat Ahmad Dairobi Selaku Ketua Ranting Jatisari 1 berpesan agar senantiasa berhidmat, berbakti, dan membela kebenaran dan saling menjaga dalam barisan terdepan. “Semoga ke depan kita bersama, saling menjaga tali silaturohim, tetap bersatu sehingga kita bisa meghadapi zaman yang semakin besar serta semakin kokoh dan jaya,” ujarnya.

Di ujung acara, Ketua MDS Rijalul Ansor PAC GP Ansor Kecamatan Jenggawah Gus Ali Imron Tamami dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan rutin yang dilakukan setiap satu bulan sekali itu diharapkan berkelanjutan. “Semoga dengan kegiatan tersebut kita diakui sebagai santri Mbah Hasyim. Dengan berjuang di Ansor dan Banser, semoga memberikan barokah dalam kehidupan kita,” harapnya.

Reporter: M Yasin
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah G Ibrahim

banner 325x300