Peringati Harlah ke-70, Fatayat NU Arjasa Bagikan Takjil dan Bazar Sembako Murah

0
259
NU Jember
Pimpinan Fatayat NU Anak Cabang (Ancab) Arjasa bersama pihak Polsek Arjasa, sesaat sebelum membagikan paket takjil. (Foto: Indah/pcnujember.or.id)

Jember, pcnujember.or.id
Memasuki umur ke-70 tahun, Fatayat NU tetap menunjukkan eksistensi pengabdiannya kepada masyarakat.

Dalam rangka peringatan Harlah ke-70, Fatayat NU Ancab Arjasa adakan kegiatan pembagian takjil dan bazar sembako murah di tengah bulan Ramadhan.

Indah Yuliana, Pimpinan Fatayat NU Ancab Arjasa mengatakan, ratusan paket takjil dibagikan di beberapa masjid dan warga yang melintas di Jl. Supriadi, depan kantor Polsek Arjasa, Jumat (01/05) sore menjelang maghrib.

“Kami dibantu pihak Polsek Arjasa dan kepala desa setempat saat turun di jalan,” ujarnya.

Perempuan yang akrab disapa Indah itu melanjutkan, selain pembagian takjil, Fatayat NU Arjasa juga membuka bazar sembako murah di beberapa titik, berkolaborasi dengan LAZISNU Jember.

Baca juga: Bazar Sembako Murah, Harga Bersahabat

“Bazar sembako ini untuk masyarakat umum, sebagai bentuk kepedulian sahabat Fatayat NU Arjasa terhadap pandemi Covid-19, terutama masyarakat yang terdampak perekonomiannya,” lanjut Indah.

Bazar tersebut agendanya akan dijadwalkan di empat titik yang berbeda selama bulan Ramadhan. Dan sudah dibuka bersama LAZISNU di Jl. Kalisat no. 17 A Mojo, Biting, Kec. Arjasa, Kab. Jember, Sabtu (02/05) siang.

Dijelaskan Indah, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan LAZISNU Jember dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Fatayat NU Arjasa juga membagikan masker kain untuk beberapa sahabat yang membutuhkan, terutama mushala-mushala dan masjid-masjid yang masih mengadakan shalat tarawih berjamaah. [Aaf]

Baca juga: Semangat Kebersamaan, LTMNU, DMI, dan BNI Syariah Bagikan Takjil Hasanah

NU Jember