banner 728x250
Berita  

Latihan Kader Muda Perdana IPNU-IPPNU Jombang, Diikuti Peserta dari Lumajang hingga Situbondo

(Putri Safadila/IPPNU Tanggul): Latihan Kader Muda di MIMA Wringinagung 3 Kecamatan Jombang.
banner 120x600

Jombang, pcnujember.or.id – PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Jombang mengadakan Latihan Kader Muda (Lakmud) di MIMA Wringinagung 3 Kecamatan Jombang, selama empat hari, pada Kamis hingga Ahad kemarin (17-20/08/2023).

Kegiatan yang diikuti 21 peserta Lakmud itu mengusung tema; “Implementasi Kader Pelajar NU yang Berjiwa Tatag (Taqwa, Tata Krama dan Tanggung Jawab)”. Para peserta berasal dari sejumlah daerah. Ada dari Lumajang sampai Situbondo.

banner 325x300

Ketua PAC IPNU Jombang Rekan Ahmad Khoironi mengaku berterimakasih kepada segenap panitia dan peserta Lakmud yang ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

(Putri Safadila/IPPNU Tanggul): Latihan Kader Muda di MIMA Wringinagung 3 Kecamatan Jombang.

Dia mengungkapkan, Lakmud tersebut merupakan pertama kalinya diadakan oleh PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Jombang. “Lakmud ini sudah kita persiapkan dua bulan lalu, dan Alhamdulillah bisa terlaksana,” kata dia.

Ahmad berharap, setelah Lakmud itu, peserta bisa mengimplementasikan ilmunya kepada setiap pimpinan yang ada di daerahnya. “Kita berharap peserta bisa mengabdikan diri di tempatnya masing-masing dengan semua ilmu dan pengalaman yang didapat selama 4 hari di Lakmud ini,” ucapnya.

Wakil Ketua II Bidang Kaderisasi PAC IPNU IPPNU Jombang, Rekanita Alaikin Nabiilah, juga menuturkan harapan serupa, agar para peserta bisa mengimplementasikan apa yang sudah didapat selama mengikuti Lakmud di tempat pengabdiannya masing-masing. “Dengan harapan calon peserta juga mampu menjadi kader Lakmud yang sesuai dengan tema yang kita usung ini,” pungkasnya.

Reporter: Putri Safadila
Editor: Maulana

banner 325x300