Penyerahan Bantuan Dana Operasional, Koin NU LAZINU

0
128
Rol Irwan, Achmad Fathor Rosyid, M.Si., Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq Dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZIZNU) Jember dan Dr. H. Sofyan Tsauri, MM., Bendahara PCNU Jember

JEMBER,pcnujember.or.id – Senin, 30 Desember 2019. Lembaga Amil Zakat Infaq Dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZIZNU) Jember, mendapatkan pemasukan Koin NU sebesar Satu Juta Rupiah ( Rp. 1.000.000 ). Dengan adanya pemasukan koin NU ini LAZINU menyerahkan bantuan berupa dana oprasional sebesar Lima ratus ribu rupiah (Rp. 500.000).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua LAZIZNU Achmad Fathor Rosyid, M.Si, kepada Bendahara PCNU Dr. H. Sofyan Tsauri, MM, pada senin malam selasa kliwon dalam kegiatan Lailatul Ijtima’ di Aula PCNU Jember.

Achmad Fathor Rosyid, menyampaikan bahwa ” dana operasional ini untuk rekening listrik dan tambah daya listrik, hal ini guna melengkapi kebutuhan skretariat lembaga yang ada di kantor PCNU Jember.”

Lanjut Achmad Fathor Rosyid, ” harapan kami, Mengajak warga NU untuk mandiri, melalui gerakan KOIN NU (kotak infak NU) hasil dari ini untuk membantu dana operasional pengurus NU. Tentunya hal ini merupakan sebagian kecil manfaat KOIN NU, sehingga kegiatan tersebut bisa dilakukan sampai tingkat ranting, untuk mewujudkan kemandirian warga NU.”