KOPONTREN Untuk Nahdlatul Ulama (NU) Jember

0
73
Rol ; Irwan, Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Jember, K. Robith Qoshidi. Lc., dan Kyai Tontowi Jauhari Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ulum, Silo Kabupaten Jember

JEMBER,pcnujember.or.id – Senin, 6 Januari 2020. Kyai Tontowi Jauhari berikan Kopi Robusta sebanyak 150 pcs untuk Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jember. Kopi Robusta tersebut memiliki Brand ( merek ) KOPONTREN yaitu kopi Pondok Pesantren Nurul Ulum, yang bertempat di Silo Kabupaten Jember.

Bantuan Kopi tersebut diserahkan langsung oleh Kyai Tontowi Jauhari Selaku Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ulum, kepada Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Jember, K. Robith Qoshidi. Lc., pada senin malam selasa di Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Jember.

Kyai Tontowi Jauhari Menyampaikan, “ bentuk bantuan ini kami berikan sesuai dengan Surah At-Taubah Ayat 41, …Berjihadlah kalian dengan harta dan diri kalian di jalan Allah… Produk KOPONTREN ( Kopi Pondok Pesantren ) ini juga hasil dari para santri dan masyarakat yang mayoritasnya Petani Kopi yang selalu semangat berjuang untuk meningkatkan perekonomian bangsa.”

“Bantuan ini juga untuk melengkapi konsumsi rapat di PCNU, karena kita ketahui bersama kopi dapat memberikan sejuta inspirasi, sehingga kita bisa berfikir cemerlang yang tentunya untuk membimbing masyarakat dan menjalankan amalan-amalan Aswaja dengan baik.” Kyai Tantowi Jauhari Jelasnya

Lanjut K. Robith Qoshidi. Lc., menyampaikan, “ kami Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jember sangat mengapresiasi dan berteimakasih atas sumbangan yang telah diberikan, karena memang benar ini merupakan bentuk Jihad dengan harta, sesungguhnya NU memiliki potensi yang besar dalam mengembangkan kemajuan perekonomian bangsa dan negara wabil khusus di Kabupaten Jember”

“ Potensi NU akan sangat besar lagi jika semua kemampuan tersebut disatukan, tinggal bagaimana kita mengatur dan mengelola segala proses dengan baik, dan melangkah step by step (tahap demi tahap), maka dari itu mari kita bangun kerjasama dan sama kerjanya untuk NU yang lebih maju kedepannya.” Jelas K. Robith Qoshidi. Lc.