Bangun Taman Kantor, PCNU Jember Lakukan Gotong Royong

0
91
Rol; Ibrahim, 90% HasilPembangunan Taman Asri Ruang Rapat PC NU Jember

JEMBER,pcnujember.or.id –Sabtu 18 Januari 2020. Dalam rangka mendukung dan mengimplementasikan, serta mewujudkan lingkungan yang indah, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama lakukan gotong royong untuk membangun Taman Asri guna penghijauan di halaman kantor PCNU Jember.

Gus Robith Qosidhi, Lc. Selaku Wakil Ketua Tanfidziah menyampaikan, ” kegiatan pembangunan taman ini merupakan kegiatan gotong royong, pembangunan tersebut melalui Dana Patungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jember, dengan adanya gotong royong ini kami dapat mempererat kerjasama dan sama kerjanya. ”

“Taman merupakan salah satu faktor terpenting untuk menjaga keseimbangan dan keindahan Kantor PCNU Jember, Keberadaan tanaman hijau di Kantor PCNU tak hanya membuat suasana lebih teduh dan indah, tapi juga mampu menciptakan kualitas udara di Kantor PCNU menjadi lebih baik.” Lanjut Gus Robith Qosidhi, Lc.

Irwansyah Giovani Ibrahim, S.Pd., selaku Full Timer PCNU Jember juga menyampaikan, “Pembangunan taman ini berguna untuk menjaga lingkungan yang bersih serta menciptakan keindahan, sehingga timbul kenyamanan dari pengurus yang bekerja, yang tentunya baik untuk pelayanan kepada masyarakat.”