Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama

Silaturahmi Dandim 0824, Gandeng PCNU untuk keamanan dan kedamaian Kabupaten Jember

Rol;Irwan, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember bersama Dandim 0824 Letkol Inf.La Ode Muhammad Nurdin

JEMBER,pcnujember.or.id –Sabtu 14 Januari 2020.  Letkol Inf.La Ode Muhammad Nurdin mengajak para ulama NU Kabupaten Jember, untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Wabil Khusus keamanan dan kedamaian Kabupaten Jember.

silatuhrahmi bertempat di Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember, Dandim 0824 Letkol Inf.La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan, “sangat senang sekali telah disambut dengan baik dan bisa meluangkan waktunya untuk bertemu sapa, dan bertukar fikiran dimana kita selalu bahu mebahu membangun daerah bersama yang lebih aman dan damai.”

Rol;Irwan, Dialog Keamanan dan kedamaian Kab,Jember. PCNU Jember bersama Dandim 0824Letkol Inf.La Ode Muhammad Nurdin

“Silaturahmi ini bersifat mempererat kebersamaan bersama para Kyai, ulama dan PCNU Jember, agar bisa mengenal lebih dekat untuk membangun keamanan dan kedamaian yang lebih maju, harapan kami marilah kita sama-sama komitmen menjaga kedamaian Kabupaten Jember, karena kedamaian ini milik kita semua.” Lanjut Letkol Inf.La Ode Muhammad Nurdin

KH. Dr. Abdullah Syamsul Arifin M.Hi., Selaku Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jember menyampaikan, “kerukunan antar umat beragama di Jember sangatlah penting dalam menciptakan stabilitas keamanan dari berbagai bahaya yang mungkin terjadi entah dari kelompok radikal, tindakan kriminal maupun tahun politik 2020 saat ini”

“Kami PCNU Jember mengapresiasi inisiatif pihak Kodim dalam koordinasi dan silaturahmi seperti ini. Dengan ini kita bisa menyatukan setiap elemen untuk jember lebih maju, wilayah kabupaten Jember ini harus menjunjung tinggi kerukunan antar umat  beragama sehingga dapat terbentuk etnik, yang tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan.” Lanjut KH. Dr. Abdullah Syamsul Arifin M.Hi.