Sapa Tukang Becak dan Ojek Pangkalan, LAZISNU Bagikan Paket Ifthar

0
374
NU Jember
Nanang, Direktur LAZISNU Jember (baju putih) saat membagikan langsung paket buka puasa untuk tukang ojek pangkalan. (Foto: pcnujember.or.id)

Jember, pcnujember.or.id
Memasuki hari ke-4 Ramadhan tahun ini, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah NU (LAZISNU) Jember menyapa tukang becak dan tukang ojek, dengan berbagi paket ifthar (buka puasa) untuk mereka.

Dikatakan Nanang, Direktur LAZISNU Jember, ini adalah lanjutan realisasi program 1000 paket ifthar untuk warga selama Ramadhan.

“Sore ini kita bergerak di pangkalan ojek dan becak di wilayah Baratan dan Masjid Nururrahman Patemon Pakusari,” tulis Nanang kepada pcnujember.or.id, Senin (27/04) sore.

Baca juga: Gerakan Berbagi 1000 Manfaat LAZISNU Jember Terus Bergulir

Senada dengan Nanang, Fathur Rasyid juga menuturkan bahwa program tersebut adalah bentuk kepedulian LAZISNU Jember kepada warga yang bekerja di luar rumah hingga waktu buka puasa.

“Banyak diantara saudara-saudara kita yang masih bekerja di luar rumah saat waktu berbuka, sehingga kami membangun kepedulian ini kepada mereka,” tutur Fathur Rasyid, Ketua LAZISNU Jember.

Bagi anda yang ingin menyalurkan rezeki untuk berbagi kasih kepada dhuafa, bisa menghubungi langsung kontak yang tertera pada gambar di bawah ini. [Aaf]

Baca juga: Salurkan 1000 Al-Qur’an dan Masker, LTMNU gandeng BNI Jember

NU Jember

NU Jember