banner 728x250
LTM NU  

Salurkan 1.000 Al-Quran dan Masker, LTMNU Gandeng BNI Cabang Jember

Kegiatan LTM NU Bersama BNI Syari'ah Cabang Jember Bagi bagi 1.000 Al-Qur'an, masker dan takjil, (Rol;Irwan/pcnujember.or.id)
banner 120x600

“Memaknai Ramadhan dengan berbagi untuk sesama. Itulah yang menjadi tujuan diselenggarakannya kegiatan sore ini,” ungkapan sederhana Ketua LTM NU Jember, di Masjid Sunan Nur Talangsari Senin, (27/04/2020).

“Kegiatan ini juga merupakan rasa syukur Jajaran Pengurus LTM NU Jember karena bisa bekerjasama dengan BNI Cabang Jember, serta menjadi sarana mempererat hubungan antar masjid dan dapat membangun hubungan emosional yang baik dengan masyarakat,” Ucap Hawari di sela-sela kegiatan

banner 325x300

Heri Kusoyo selaku Pimpinan BNI Syariah Cabang Jember menyampaikan, “berlangsungnya pandemi Covid-19, kami turut andil membantu Pemerintah untuk berbagi masker, dan pembagian 1.000 Al-Quran serta takjil ini merupakan agenda rutin setiap bulan ramadhan, karena Al-Quran itu pasti dibaca dan tentu mendapat pahala, semoga kita semua bisa mendapatkan berkahnya,” jelasnya.

selain sebagai sarana untuk mempererat hubungan sesama muslim dan bentuk kepedulian sosial, menurut Multazam kegiatan ini nantinya LTMNU akan menjalankan pembagian hingga 40 masjid di Jember, “walaupun wabah Covid-19 belum selesai, semoga ramadhan tahun ini tetap meriah dan virus Corona bisa sirna,” ucapnya. (IGI)

banner 325x300