Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama

Bazar Sembako Murah (Harga Bersahabat)

NU Jember
Kegiatan Bazar Sembako harga bersahabat, digelar oleh NU Care-LAZISNU Jember, Fatayat Ancab Arjasa dan PT Sibagus Group, (Rol: Irwan/pcnujember.or.id)

Jemberpcnujember.or.id
Guna meringankan kebutuhan pokok masyarakat Jember di bulan Ramadhan dan Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, NU Care Jember kerjasama PT Sibagus Group, Fatayat NU Ancab Arjasa, menggelar bazar sembako harga bersahabat, bertempat di Jl. Kalisat no. 17 A Mojo, Bitting, Kec. Arjasa, Kabupaten Jember, pada Sabtu (02/05/2020).

Direktur NU Care-LAZISNU sapaan akrabnya pak Nanang mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap memasuki bulan Ramadhan kegiatan bazar sembako murah selalu dinantikan warga sekitar.

“Ada 5 paket bazar yang mana penurunan harganya dari 5.000-10.000,” katanya.

Daftar paket sembako murah (Rol:Irwan/pcnujember.or.id)

Menurut Fathor Rosyid Ketua NU Care-Lazisnu Jember, bazar ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap momen tertentu dalam setahun, termasuk pada bulan Ramadhan dan mendekati lebaran.

Dia mengajak seluruh masyarakat, terutama yang berada di Kecamatan Arjasa, untuk memanfaatkan kehadiran bazar tersebut.

“Tujuannya tentu untuk menyediakan sembako murah kepada warga yang akhirnya terjaga stabilitas harga kebutuhan pokok di Jember,” kata Fathor di sela-sela kegiatan.

Reporter : Irwan
Editor : Tim Media PCNU Jember