Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama
LTM NU  

Semangat Kebersamaan, LTMNU, DMI Dan BNI Syariah Bagikan Takjil Hasanah

Jajaran Pengurus LTM NU, DMI, dan BNI Syariah, dalam kegiatan pembagian Takjil Hasanah di Masjid Attaqwa jl. Sumatra Sumbersari, Jember, (Rol;Irwan/pcnujember.or.id)

JEMBER,pcnujember.or.id

Bulan Ramadhan selain saat menjalankan ibadah menyambut Lebaran 2020 atau Idul Fitri 1441 Hijriah, juga menjadi momentum bagi Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama, DMI Jember, dan BNI Syariah untuk berbagi dengan warga sekitar. Salah satu bentuknya adalah membagikan santapan berbuka atau takjil, masker, dan Al Qur’an.

Pada kesempatan tersebut, Jajaran Pengurus LTM NU, DMI, dan BNI Syariah, kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh bahagia.

Takjil Hasanah berupa 40 Takjil, masker, 2 Al Qur’an dan 4 disinfektan, diserahkan langsung oleh Hendra Irawan selaku Funding Officer BNI Syariah, kepada Drs. H. Marwoto selaku Takmir Masjid Attaqwa jl. Sumatra Sumbersari Jember, pada Jumat ( 01/05/2020).

Menurutnya, pembagian makanan dan minuman untuk buka puasa ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jember H. Hawari Hamim mengatakan, kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini adalah bulan istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah.

Hawari Berharap, Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari.

Reporter : Irwan

Editor : Tim Media PCNU Jember